Logo Sulselsatu

5 Tahun Berturut-turut, Dalton Makassar Raih Travelles Choice Award

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 05 Juni 2021 14:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Dalton Makassar meraih penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor. Bukan kali ini saja, penghargaan tersebut sudah didapatkan Dalton Makaswar sejak 2017 hingga tahun 2021.

Tripadvisor adalah situs wisata terbesar di dunia dan Travellers Choice Awards sendiri merupakan penghargaan tahunan. Beberapa penilaiannya berdasarkan ulasan, rating, hingga apa saja hal yang dibagikan penggunan mengenai destinasi yang dikunjugi melalui Tripadvisor.

General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam mengatakan, hal ini tidak terlepas dari kerja keras, inovasi, kreatifitas dan team work yang hebat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu Dalton Makassar.

Baca Juga : Awali Tahun 2022, Dalton Makassar Banjir Promo

“Segala puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.bDimana pada kondisi seperti sekarang ini mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor seperti oase di padang pasir. Setelah beberapa tahun berturut-turut, dimulai tahun 2017-2021,” kata Junaidi, Jumat (4/6/2021).

Ia menilai, penghargaan ini sebagai penyemangat dan pengingat untuk semua agar senantiasa berbenah diri, berinovasi, berkreasi, belajar hal yang baru, dan mempersembahkan yang lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada tamu atas segala masukan dan kepercayaannya kepada Dalton Makassar. Selain itu,kepada rekan-rekan media yang merupakan partner terbaik selama ini dan seluruh pihak tanpa terkecuali yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami.

Baca Juga : Valentine Day, Dalton Makassar Siapkan Paket Khusus Jomlo

“Terkhusus staff sekaligus keluarga besar Dalton Makassar, seperti yang selalu kami ucapkan team work, make a dream work,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...