Logo Sulselsatu

5 Tahun Berturut-turut, Dalton Makassar Raih Travelles Choice Award

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 05 Juni 2021 14:15

5 Tahun Berturut-turut, Dalton Makassar Raih Travelles Choice Award 

SULSELSATU.com, Makassar – Dalton Makassar meraih penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor. Bukan kali ini saja, penghargaan tersebut sudah didapatkan Dalton Makaswar sejak 2017 hingga tahun 2021.

Tripadvisor adalah situs wisata terbesar di dunia dan Travellers Choice Awards sendiri merupakan penghargaan tahunan. Beberapa penilaiannya berdasarkan ulasan, rating, hingga apa saja hal yang dibagikan penggunan mengenai destinasi yang dikunjugi melalui Tripadvisor.

General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam mengatakan, hal ini tidak terlepas dari kerja keras, inovasi, kreatifitas dan team work yang hebat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu Dalton Makassar.

Baca Juga : Valentine Day, Dalton Makassar Siapkan Paket Khusus Jomlo

“Segala puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.bDimana pada kondisi seperti sekarang ini mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor seperti oase di padang pasir. Setelah beberapa tahun berturut-turut, dimulai tahun 2017-2021,” kata Junaidi, Jumat (4/6/2021).

Sponsored by MGID

Ia menilai, penghargaan ini sebagai penyemangat dan pengingat untuk semua agar senantiasa berbenah diri, berinovasi, berkreasi, belajar hal yang baru, dan mempersembahkan yang lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada tamu atas segala masukan dan kepercayaannya kepada Dalton Makassar. Selain itu,kepada rekan-rekan media yang merupakan partner terbaik selama ini dan seluruh pihak tanpa terkecuali yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami.

Baca Juga : Valentine Day, Dalton Makassar Siapkan Paket Khusus Jomlo

“Terkhusus staff sekaligus keluarga besar Dalton Makassar, seperti yang selalu kami ucapkan team work, make a dream work,” tutupnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...