Logo Sulselsatu

Nikon dan Yamaha Gelar Lomba Foto, Ini Hadiahnya

Asrul
Asrul

Sabtu, 05 Juni 2021 18:28

Nikon dan Yamaha Gelar Lomba Foto, Ini Hadiahnya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nikon bersama dengan Yamaha menggelar lomba foto berhadiah satu unit motor Yamaha Lexi untuk juara pertama, dan Nikon D7500 untuk pemenang kedua.

Caranya mudah, bagi yang mau ikut cukup memosting foto bersama dengan motor Maxi Yamaha di Instagram. Sertakan hastag #NikonYamahaRound1, #BanggaMAXimal, dan mention 3 teman.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, lomba foto ini bisa diikuti siapapun meski tidak memiliki motor Maxi Yamaha. Bisa juga diikuti oleh fotografer profesional.

Baca Juga : Capai Target Penjualan, Yamaha Lanjutkan Promo Skutik Generasi 125

“Kalau ingin ikut lomba dengan foto motor orang lain, harus mendapatkan izin dulu agar menghindari komplain. Motor Maxi Yamaha yang bisa ikut mulai NMAX, XMAX, AEROX dan LEXi,” kata Astam, Sabtu, (5/6/2021).

Sponsored by MGID

Peserta yang ikut lanjut Astam, harus mengikuti akun Instagram @yamahaindonesia dan @nikonindonesia. Batas pengumpulan foto hingga 11 Juni 2021 mendatang dan tidak ada batasan jumlah foto yang diikut sertakan.

Pendaftaran dibuka secara gratis, bisa registrasi langsung di http://bit.ly/nikonyamaharpund1. Hadiah yang disiapkan mulai dari satu unit Yamaha LEXi, Nikon D7500, Nikon Coolpix W300, dan satu set MAXi outfit.

Baca Juga : Yamaha MT-15 Semakin Agresif dan Sporty dengan Dua Warna Baru

“Setiap juara 1 sampai 3 juga akan mendapatkan satu set MAXi outfit, ditambah lagi 12 karya terpiluh lainnya akan mendapatkan masing-masing satu set MAXi outfit juga,” beber Astam.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...