Logo Sulselsatu

Tangkap Haikal Hassan Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Midkhal
Midkhal

Minggu, 06 Juni 2021 20:13

Haikal Hassan.
Haikal Hassan.

SULSELSATU.com, Jakarta – Tagar Tangkap Haikal Hassan tengah trending di jagad twitter, Sabtu (6/6/2021). Hal itu setelah pernyataan kontroversi Haikal Hassan terkait kputusan pemerintah membatalkan pelaksanaan ibadah haji tahun 2021.

Meski kemudian meminta maaf, netizen terlanjur geram dan meminta polisi segera memproses hukum Haikal Hassan. Isi kicauan Haikal Hassan yang mengkritik pemerintah tersebut sudah dihapus dari Twitter.

Namun, beberapa warganet sempat membuat tangkapan layar. Sambil mengkritik, Haikal sempat menyebut RRC, HRS, dan Dana Haji. Kicauan tersebut ditulis pada hari Jumat (4/6/2021) pagi.

Baca Juga : Arab Saudi Gelar Haji Hanya untuk Domestik dan Ekspatriat, Indonesia Fokus Persiapkan Haji 1443 H

“Baru pertama kali terjadi sejak ada NKRI dimana warganya tidak bisa pergi Haji. Apakah karena faktor terlalu dekat ke RRC? Apakah karena kezaliman thd HRS? Apakah karena dana haji dipaksa dipakai? Apakah murni alasan kesehatan? Apakah menunggu pengadilan akhirat saja?

Sponsored by MGID

(Cuitan Haikal Hassan di twitter, terkait kritiknya terhadap pemerintah. Namun twit ini telah dihapusnya)

Permintaan maaf tersebut disampaikan Haikal Hassan dalam kicauan di akun Twitter @haikal_hassan, pada hari Sabtu (5/6/2021) dini hari.

Baca Juga : Haji 2021 Batal, Calon Jemaah Bisa Tarik Setoran Bipih

“Oohh maaf, jadi begini?…Saudi BELUM memutuskaaaann…,” tulis Haikal.

Dalam kicauan permintaan maafnya, Haikal mengutip salah satu artikel berita, yang berjudul Dubes Arab Saudi Kirim Surat ke Puan untuk Klarifikasi Isu Haji, Ini Isi Lengkapnya.

(Tagar tangkap Haikal Hassan yang trending di twitter, Minggu 6 Mei 2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...