Logo Sulselsatu

Phinisi Point Bagi-bagi Seribu Bibit Tanaman ke Pengunjung

Midkhal
Midkhal

Selasa, 08 Juni 2021 12:58

Phinisi Point Bagi-bagi Seribu Bibit Tanaman ke Pengunjung

SULSELSATU.com, Makassar – Phinisi Point bersama Imperata Garden berbagi 1000 bibit tanaman kepada pegunjung. Cukup dengan menunjukan struk belanja minimal transaksi Rp100 ribu di customer service.

Program bagi bibit pohon Phinisi Point berlangsung hingga 16 Juni 2021 nanti . Tidak hanya itu, bersama dengan Mall Sampah, Phinisi Point berbagi sedotan bambu dengan hanya menukarkan 1 botol sampah plastik selama bulan Juni 2021.

Public Relation Executive Phinisi Point, Anita mengatakan, dalam rangka Hari Lingkungan Sedunia pada 5 Juni 2021 lalu, Phinisi Point mengusung tema Sustainable Lifestyle. Mengajak masyarakat dan tentunya tenant secara bertahap mengurangi sampah plastik.

Baca Juga : PALM Indonesia Tanam Pohon Sesi Pertama di Gunung Latimojong

“Beberapa tenant di Phinisi Point sudah tidak memakai sedotan plastik seperti tanamera dan starbucks. Program ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan juga bumi yang sudah sangat berumur,” jelas Anita, Senin, (7/6/2021).

Sponsored by MGID

Pembagian 1000 bibit tanaman di support beberapa instansi, seperti Imperata Garden bersama dengan TP PKK Provinsi Sulsel, Ketua Perhimpunan Hortikultura Komda Sulsel, Ketua inkubator bisnis Unhas, Prodi PPLH Pascasarjana UNM, Ketua IWAPI DPD Sulsel, Ketua Prodi Teknik Sipil dan Arsitektur Univ Bosowa, dan Komunitas orangtua anak down-syndrome Sulsel.

Langkah ini juga lanjutnya, bentuk realisasi penanaman perdana di kawasan Phinisi Point Makassar sebagai langkah restorasi ekosistem.

Baca Juga : Danny Pomanto Sambut Baik Kompensasi Tanam Pohon

“Dengan langkah kecil kita semua yang akan mendapat manfaat besar dari bumi kita. Semoga masyarakat dan tenant juga teredukasi dengan program yang kami jalankan dalam menjaga lingkungan dan memilah sampah dengan baik dan benar agar lingkungan tidak tercemar,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...