Logo Sulselsatu

Capai Target Penjualan, Yamaha Lanjutkan Promo Skutik Generasi 125

Midkhal
Midkhal

Rabu, 09 Juni 2021 11:17

Capai Target Penjualan, Yamaha Lanjutkan Promo Skutik Generasi 125 

SULSELSATU.com, Makassar – Yamaha bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menghadirkan parade promo skutik generasi 125cc. Tipe Yamaha Mio dan Fino cukup membayar angsuran pertama saja.

Sementara, Yamaha Gear 125cc promo uang muka cukup dengan Rp1 juta. Untuk tipe premium menawarkan promo uang muka 10 persen, cicilan hingga 4 tahun atau 48 Bulan, cashback dan voucer hingga diskon sampai Rp5 Juta.

GM Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar mengatakan, sebelumnya di bulan Ramadan hingga hari Raya PT SJAM sukses mencapai target penjualan hingga 11 ribu unit. Promo ini akan terus berlanjutkan untuk masyarakat Sulselbar.

Baca Juga : Nikon dan Yamaha Gelar Lomba Foto, Ini Hadiahnya

“Promo ini juga diharapkan dapat memberikan perubahan pendekatan berbeda kepada pengguna roda dua bahwa punya motor Yamaha, kini semakin mudah dan tetap bikin bangga,” kata Frengky, Rabu (9/6/2021).

Sponsored by MGID

Promo ini kata Frengky, fokus pada penjualan secara kredit dengan opsi cukup bayar angsuran pertama ditambah potongan cicilan 3 bulan dengan total 33 bulan untuk tipe Fino dan Mio M3. Tipe Gear ada uang muka Rp1 juta dengan potongan angsuran 3 bulan.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby menambahkan, selain perkenalan produk, dari tim promosi juga tetap mengharapkan dan selalu mengingatkan ke seluruh masyarakat pengguna motor Yamaha se-Sulselbar untuk menggunakan aplikasi MyYamaha Motor.

Baca Juga : Yamaha MT-15 Semakin Agresif dan Sporty dengan Dua Warna Baru

“MyYamaha Motor untuk mengingatkan perawatan kendaraan, didalamnya akan ada history perawatan hingga mencari lokasi bengkel resmi Yamaha terdekat dari lokasi pengguna aplikasi. Konsumen tinggal menginstall di Play Store (Android) Apps Store (iOS),” tutupnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...