Logo Sulselsatu

Nipah Mal Buka Ruang Terbuka Hijau Khusus Olahraga Bagi Masyarakat

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 10 Juni 2021 18:33

Nipah Mal Buka Ruang Terbuka Hijau Khusus Olahraga Bagi Masyarakat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nipah Mal membuka ruang terbuka bagi masyarakat yang ingin berolahraga. Olahraganya seperti muay-thai, taekwondo kids, hingga basket yang dapat pengunjung lakukan di area Nipah Mal.

Operational Manager Nipah Mal, Deasy Rostianti mengatakan, Nipah Mal bekerja sama dengan berbagai komunitas dan seluruh cabang olahraga tadi dapat diakses oleh siapapun. Nipah Mal bersama seluruh komunitas berkomitmen dan bergerak untuk mengkampanyekan taat protokol kesehatan dalam beraktifitas di Nipah.

“Ketiga cabang olahraga ini digelar di area Nipah. Dengan mengikuti jadwal yang sudah ditentukan, seluruh pengunjung Nipah dapat mengikuti ketiga olahraga ini. Masih dalam masa pandemi, Nipah tentu saja menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang ingin berolahraga,” kata Deasy, Rabu, (9/6/2021).

Baca Juga : Mozaik Ramadan Nipah Diskon Hingga 70 Persen

Olahraga bela diri muay-thai merupakan olahraga bela diri asal Thailand yang mengandalkan serangan atas melalui pukulan dan tendangan. Muay-Thai juga banyak menggunakan teknik penguncian di sekitar kepala lawan. Masyarakat yang tertarik dengan olahraga ini dapat berkunjung ke Nipah setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Sponsored by MGID

Selain itu kata Daesy, juga hadir taekwondo kids yang dapat diikuti oleh anak-anak. Seni bela diri asal Korea merupakan seni bela diri populer di dunia yang dipertandingkan di Olimpiade. Masyarakat yang ingin mengikuti olahraga ini di Nipah bisa hadir setiap hari Selasa, Sabtu, dan Minggu.

“Olahraga Basket juga digelar di Nipah. Bertempat di Rooftop, berbagai komunitas basket dapat memanfaatkan lapangan basketball 3×3. Komunitas cukup menghubungi manajemen Nipah untuk menggunakan lapangan ini,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...