Logo Sulselsatu

Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman

Midkhal
Midkhal

Selasa, 15 Juni 2021 19:04

Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman

SULSELSATU.com, Makassar – Laga Euro 2020 yang ditunggu-tunggu bakal kickoff malam ini. Dari Grup F, juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria. Pertandingan ini disiarkan langsung RCTI pukul 00.00 Wita, Rabu (16/6/2021) dinihari.

Hungaria mengaku sama sekali tak tertekan. Euro 2020 adalah kesempatan Hungaria mewujudkan mimpi.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mendorong diri kami ke batas kemampuan. Kami tahu siapa yang kami hadapi. Kami akan tetap berpijak di tanah, tetapi tentu saja kami ingin mencapai impian kami,” kata Pelatih Hungaria, Marco Rossi.

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

“Bermimpi itu gratis, jadi kita bermimpi. Mimpi kita tetap di antara kita, tentu saja. Kami membicarakannya dan ingin mewujudkan mimpi itu. Mari kita berharap itu berlanjut selama Euro,” lanjut Rossi.

Sponsored by MGID

Sementara Portugal tak mau menanggung malu. Sebagai juara bertahan, kegagalan di fase grup sungguh tak bisa diterima.

“Jika kami tidak lolos dari fase grup, itu akan dianggap kegagalan. Tapi saya tidak percaya itu akan terjadi pada Portugal. Saya pikir orang memiliki hak dan benar untuk menuntut agar kami melakukan segala daya kami untuk menang, menggunakan kualitas, organisasi, komitmen kami, dan saya yakin kami siap untuk itu,” tegas Fernando Santos.

Baca Juga : Euro 2020: Inggris, Denmark Susul Italia dan Spanyol ke Semifinal

“Portugal memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim mana pun yang juga memiliki ambisi untuk memenangkan turnamen,” demikian Santos.

Bigmatch Prancis vs Jerman

Jangan lupakan juga bigmatch Prancis melawan Jerman. Dua juara Piala Dunia di dua edisi sebelumnya. Duel sengit ini akan kickoff pukul 03.00 dinihari. Ini adalah laga yang sebenarnya lebih layak di final.

Baca Juga : Euro 2020: Inggris vs Ukraina, Republik Ceko vs Denmark, Berebut 2 Tiket Semifinal

Bahkan, ini adalah kali pertama Prancis dan Jerman bersua di fase grup. Prancis jelas diunggulkan, sebagai pemegang mahkota Piala Dunia 2018. Namun Jerman adalah tim yang sangat berbahaya ketika diremehkan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...