Logo Sulselsatu

Tak Kantongi Sertifikat Vaksinasi, Taufan Pawe Minta Insentif RT/RW Dipending

Asrul
Asrul

Selasa, 29 Juni 2021 20:11

Tak Kantongi Sertifikat Vaksinasi, Taufan Pawe Minta Insentif RT/RW Dipending

SULSELSATU.com, PAREPARE – Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengintruksikan Camat dan Lurah agar tidak menyerahkan insentif kepada Ketua RW/RT, Imam Kelurahan dan Pegawai Syara yang belum vaksinasi.

“Saya minta Camat dan Lurah, mempending insentif RT/RW yang tidak memiliki sertifikat vaksin, lengkap pertama dan kedua. Begitupun pengurus masjid dan pegawai syara,” tegas Taufan Pawe.

Camat dan Lurah, kata Taufan Pawe, semuanya harus sudah divaksin dan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Jangan ada pejabat yang tidak turut memerangi virus Corona.

Baca Juga : Pemkot Parepare Komitmen Sempurnakan Kota Layak Anak

“Vaksinasi itu bukan sesuatu yang haram, itu sudah teruji dan menjadi kebutuhan kita. Ini adalah upaya mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Sponsored by MGID

Walikota berlatar belakang doktor hukum itu itu mengaku akan mengintruksikan Dinas Kesehatan untuk mendata dan memberikan skala prioritas, karena dinilai sebagai ujung tombak publik.

“Apabila sudah tervaksin maka tingkat resiko dapat ditekan, karena memiliki kekebalan tubuh menghadapi virus tersebut. Berbeda dengan yang belum divaksin,” tandasnya.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...
Sponsored by MGID
Politik24 Juli 2021 18:48
Golkar Makassar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Pengurus
SULSELSATU.com, Makassar - DPD II Partai Golkar Makassar menggelar penandatanganan pakta integritas untuk calon pengurus periode 2021-2026....