Logo Sulselsatu

Hari Bhayangkara ke-75, Wawali Parepare Launching Dua Mobil Layanan Polres

Asrul
Asrul

Kamis, 01 Juli 2021 21:56

Hari Bhayangkara ke-75, Wawali Parepare Launching Dua Mobil Layanan Polres

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Walikota Parepare, pangerang Rahim melaunching dua mobil layanan keliling Polres Parepare. Peluncuran mobil layanan tepat di hari Bhayangkara ke-75 itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangerang Rahim didampingi Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno di halaman kantor Polres Parepare, Kamis (1/7/2021).

Pangerang Rahim mengapresiasi hadirnya dua buah mobil pelayanan keliling Polres, masing-masing berfungsi sebagai mobil jenazah dan satunya lagi sebagai mobil pelayanan bagi masyarakat.

“Kita apresiasi hadirnya mobil layanan Polres Parepare ini sebagai dukungan program-program pemerintahan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Pangerang.

Baca Juga : Pemkot Parepare Komitmen Sempurnakan Kota Layak Anak

Wakapolres Parepare, Kompol Sudarno mengatakan, dua mobil layanan ini resmi dioperasikan pada hari HUT Bhayangkara dengan tujuan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Parepare yang membutuhkan.

Sponsored by MGID

“Untuk launching mobil ini ada 2, yaitu 1 mobil jenazah, dan 1 buah mobil pelayanan keliling untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang emergency atau masyarakat yang secara tiba-tiba membutuhkan, khususnya di masa pandemi ini. Masyarakat tidak harus datang ke Polres lagi, cukup menghubungi layanan center 110,” urainya.

Mobil ini tambah Sudarno, baru hadir di Makassar dan Kota Parepare untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat menuju Polri yang berkeadilan, dan menuju zona integritas.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...