Logo Sulselsatu

Walikota Parepare Terima Kunjungan KPK

Asrul
Asrul

Kamis, 01 Juli 2021 08:01

Walikota Parepare Terima Kunjungan KPK

SULSELSATU.com, PAREPARE – Walikota Parepare, Taufan Pawe menerima kunjungan Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Setdako, Rabu (30/6/2021).

Turut hadir Wawali Parepare Pangerang Rahim, Sekda Iwan Asaad, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), staf ahli dan asisten pemerintah kota Parepare.

Walikota dua periode itu menyampaikan apresiasi dan bangga terhadap kunjungan tim koordinasi KPK tersebut.

Baca Juga : Pemkot Parepare Komitmen Sempurnakan Kota Layak Anak

“Atas nama pribadi dan walikota saya berterimakasih kepada tim koordinasi KPK dalam rangka pencegahan korupsi dalam sistem tata kelola keuangan negara di Parepare,” kata Taufan Pawe.

Sponsored by MGID

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu mengatakan, kegiatan dalam forum hari ini sebagai suatu bukti untuk melahirkan komitmen yang tinggi dan siap berkolaborasi pemerintah Parepare dengan KPK dalam upaya penguatan pemberantasan korupsi.

“Ini bentuk kebersamaan dan kolaborasi sebagai komitmen pemerintah kota mendukung lembaga KPK dalam penguatan pencegahan korupsi dan menjaga akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah khususnya ditengah pandemi ini,” terang Taufan Pawe.

Baca Juga : Peringati HAN, Taufan Pawe Ungkap Jurus Jitu Penuhi Hak Anak

Taufan Pawe mengungkapkan, diawal kepemimpinannya 2013 lalu ia langsung menginisiasi pencanangan tiga taat yang mengelola pemerintahan yakni taat azas, administrasi, dan anggaran.

“Karena kalau kita taat pada tiga hal itu saya yakin kita akan tampil jadi pribadi-pribadi berintegritas dan tidak diragukan lagi dalam mengelola pemerintahan sebagai abdi negara. Saya menyadari regulasi dalam sistem pemerintahan begitu cepat perkembangannya. Kita harus memahami regulasi kekinian,” ungkap Taufan Pawe.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 00:31
VIDEO: Viral, Seorang Anak Rela Pakai APD 24 Jam Demi Jaga Ibunya
SULSELSATU.com – Seorang anak rela menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) selama 24 jam demi menjaga ibunya yang terpapar Covid-19. Video ini dib...
Video23 Juli 2021 22:18
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi bocah SMP menirukan suara sirine mobil patwal polisi. Video tersebut viral di media sosial usa...
Teknologi23 Juli 2021 21:31
Acer Indonesia Gandeng Ilustrator Diela Mabaranie Luncurkan Warna Baru Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Acer Indonesia meluncurkan warna baru ocean blue melengkapi varian warna laptop Swift 3 Infinity 4. Warna baru ocean ...
Sponsored by MGID
Video23 Juli 2021 21:28
VIDEO: Presiden Jokowi Datangi Apotek di Bogor, Tanya Obat Terapi Covid-19
SULSELSATU.com – Presiden Jokowi mendatangi sebuah apotek untuk menanyakan ketersedian obat covid-19. Jokowi mendatangi Apotek Villa Duta di Kec...