Logo Sulselsatu

Euro 2020: Inggris vs Ukraina, Republik Ceko vs Denmark, Berebut 2 Tiket Semifinal

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 03 Juli 2021 21:03

Italia dan Spanyol lolos ke semifinal Euro 2020. Dua tiket semifinal lainnya akan diperebutkan Inggris, Ukraina, Republik Ceko dan Denmark.
Italia dan Spanyol lolos ke semifinal Euro 2020. Dua tiket semifinal lainnya akan diperebutkan Inggris, Ukraina, Republik Ceko dan Denmark.

SULSELSATU.com, Makassar – Tersisa dua tiket semifinal Euro 2020. Empat tim akan berebut. Inggris atau Ukraina dan Republik Ceko atau Denmark. Keempatnya akan berlaga di 8 besar Euro, Minggu (4/7/2021) dinihari nanti. Siapa melaju?

Inggris lebih diunggulkan daripada Ukraina. Patokannya, The Three Lions menyingkirkan Jerman, favorit juara Euro 2020 di 16 besar. Inggris juga mengalahkan runner up Piala Dunia 2018, Kroasia, di fase grup.

Tapi Ukraina tak boleh diremehkan. Tim besutan Andriy Shevchenko itu jelas tak mau hanya sampai di 8 besar. Ada sejarah yang menanti jika mereka lolos ke semifinal.

Baca Juga : Euro 2020: Inggris, Denmark Susul Italia dan Spanyol ke Semifinal

Sementara Republik Ceko tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Penyebabnya, mereka menyingkirkan kandidat juara, Belanda di 8 besar. De Oranje tak berkutik meladeni permainna kolektif Republik Ceko. Sampai-sampai, Belanda tak mencetak satu pun tembakan mengarah ke gawang.

Sponsored by MGID

Tapi Denmark pun layak masuk hitungan lolos semifinal. Grafik permainan Simon Kjaer dan kolega terus melejit. Dua kali kalah di fase grup, namun di dua pertandingan terakhir malah mencetak kemenangan.

Hingga akhirnya ada di 8 besar. Sesuai julukannya, Tim Dinamit meledak dengan mencetak 8 gol di dua laha terakhir.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...