Logo Sulselsatu

Cegah Kerumunan, Danny Bakal Tutup Kawasan Lego-Lego Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 05 Juli 2021 21:59

Walikota Makassar Danny Pomanto diharap bisa mencari solusi dari truk Tangkasaki yang diubah menjadi bus pariwisata oleh mantan Pj Walikota Rudy Djamaluddin.
Walikota Makassar Danny Pomanto diharap bisa mencari solusi dari truk Tangkasaki yang diubah menjadi bus pariwisata oleh mantan Pj Walikota Rudy Djamaluddin.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengisyaratkan untuk menutup area Centre Point of Indonesia (CPI) khususnya di kawasan Lego-lego.

Hal ini dilakukan Danny Pomanto sebagai upaya untuk menghindari kerumunan yang terjadi di kawasan tersebut. Apalagi kondisi saat ini, dimana kasus covid-19 mengalami kenaikan yang cukup drastis.

“Saya akan larang ini minggu, mulai dari car free day, tempat-tempat kumpul termasuk Lego-Lego kita akan tutup” ucap Danny saat ditemui di Balai Kota Makassar, Senin (05/07/2021).

Baca Juga : Danny Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2021 Secara Virtual Bersama Presiden Joko Widodo

Kata Danny, rencana untuk menutup kawasan Lego-Lego tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan massa di kawasan tersebut.

Sponsored by MGID

“Karena kepadatan disana luar biasa sekali, saya dapat laporan suasana di sana walaupun massanya cukup cair tapi tidak bisa dihalau orang dengan interaksi dengan dekat.” jelasnya

Selain itu, Danny mengaku teleh memerintahkan Satgas Raika untuk ke lokasi tersebut, melakukan penertiban dan mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

Baca Juga : Danny Bentuk Tim Motivator Bagi Pasien Covid Isolasi Apung

“Saya sudah perintahkan Satgas Raika ke sana dan tindak tegas bagi mereka yang tidak menaati protokol kesehatan, ” tegasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...