Logo Sulselsatu

Pengusaha, Olahragawan Hingga Pekerja Seni di Gowa Gabung NasDem

Asrul
Asrul

Senin, 05 Juli 2021 21:15

Pengusaha, Olahragawan Hingga Pekerja Seni di Gowa Gabung NasDem

SULSELSATU.com, GOWA – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse memimpin konsolidasi perdana pada roadshow kali ini di Kabupaten Gowa, Senin (5/7/2021).

Saat tiba, Anggota DPR RI itu disambut dengan tari tradisional Anggaru dan dikalungi sarung adat dan dipakaikan songkok Pabiring. Ini sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang berkunjung.

Di Kabupaten Gowa ini, DPW NasDem mendapat amunisi baru, sebanyak 5 orang terdiri dari tokoh Masyarakat, Pengusaha, Akademisi, Pembalap dan pekerja seni resmi bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Baca Juga : 34 Klub Pemilik Suara Pada Musprov IMI Sulsel Teken Dukungan Buat Rusdi Masse

Penjaketan sebagai simbol bergabung dengan partai NasDem dilakukan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Sektetaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Sponsored by MGID

Mereka yang bergabung diantaranya Haeruni Hamzah Tuppu, dia adalah seorang Ketua APINDO Sulsel, dan juga tercatat sebagai pengurus Kadin sekaligus Ketua Pemuda Panca Marga, lalu Dr Murni Akademisi, ada juga mantan pembalap motor sport, H Ishak Juslim yang dikenal akrab sebagai H Ical.

Baca Juga : Legislator NasDem Sulsel Ajak Warga Ikut Vaksin dan Taat Prokes Covid-19

Kemudian Muhajir Mustafa Rowa seorang pensiunan Dinas Perhubungan Provinsi Sulaweei Selatan dan Jumriani pekerja seni.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersyukur atas bergabungnya para tokoh masyarakat Kabupaten Gowa yang didasari atas kemauan dari diri mereka sendiri.

“Ini menjadi tambahan energi baru yang bisa semakin menguatkan partai NasDem di Kabupaten Gowa. Mereka bergabung atas kesadarannya sendiri karena terpanggil hatinya mau ke NasDem,” ucap Rusdi Masse.

Baca Juga : Usai Bertemu RMS, Pengusaha di Enrekang Ramai-ramai Gabung NasDem

Sebelum penjaketan, Ketua DPD NasDem Gowa, Azhar Usman mempaparkan kondisi strukturnya. Ia mengaku, sejauh ini sudah rampung. Pihak DPD Gowa berjanji punya target tinggi pada Pileg mendatang.

“Kami di DPD Gowa menargetkan 9 kursi,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...