Logo Sulselsatu

Roadshow ke Daerah, Rombongan DPW NasDem Perketat Prokes dan Wajib Swab Antigen

Asrul
Asrul

Senin, 05 Juli 2021 12:43

Roadshow ke Daerah, Rombongan DPW NasDem Perketat Prokes dan Wajib Swab Antigen

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW NasDem Sulsel mulai tancap gas untuk melakukan penguatan struktur ke setiap DPD yang ada di kabupaten/kota. Roadshow dimulai hari ini, Senin (5/7/2021).

Rusdi Masse (RMS) selaku Ketua DPW NasDem Sulsel yang memimpin roadshow tersebut. RMS akan ditemani dengan sejumlah jajaran elite NasDem Sulsel.

Dari pantauan sebelum berangkat, rombongan akan memulai perjalanan dari Kantor DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Pettarani.

Baca Juga : RMS Minta Kader NasDem Yakinkan Warga Ikut Vaksin dan Salurkan Bantuan

Sebelum berangkat, telebih dahulu dilakukan pemeriksaan tes swab antigen. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap peserta yang ikut bebas dari Covid-19.

Sponsored by MGID

“Kita terapkan prokes, setiap peserta yang ikut dalam rombongan wajib melakukan tes swab antigen. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka yang ikut bebas dari Covid-19. Prokes 5M juga tentu kami tertapkan saat pertemuan dengan pengurus DPD di Daerah,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma.

Baca Juga : Legislator NasDem Sulsel Ajak Warga Ikut Vaksin dan Taat Prokes Covid-19

“Begitupun dengan setiap DPD yang selesai dikunjungi. Sebelum naik bus kembali dilakukan tes swab antigen, begitu seterusnya,” tambah Taqim, sapaan dekatnya.

Kunjungan DPW NasDem Sulsel ini ke daerah dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024.

“Konsolidasi dan penguatan struktur, kita ingin memastikan kepengurusan lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan hingga desa,” sambung Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Baca Juga : NasDem Milenial RMS Ulurkan Bantuan ke Wa Beddu Kakek Sebatang Kara di Pinrang

Roadshow DPW NasDem Selsel ini diawali dengan menyisir daerah Selatan, yakni Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video30 Juli 2021 18:40
VIDEO: Pengunjukrasa Kecam Vonis Bebas 5 Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Jembatan Bosalia Jeneponto
SULSELSATU.com, Jeneponto – Aksi unjukrasa digelar di depan Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kamis (29/7/202...
Video30 Juli 2021 16:55
VIDEO: Detik-detik Mobil Rescue Tabrak Lari Pengendara Sepeda di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nasib malang menimpa pengendara sepeda di Kota Makassar. Pengendara sepeda tersebut diduga jadi korban tabrak lari se...
Makassar30 Juli 2021 16:33
Wujudkan Makassar Kota Santri, Wali Kota Danny Harap Penguatan Pendidikan Al Qur’an
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berharap Kota Makassar dapat menjadi Kota santri dimana pendud...
Sponsored by MGID
Nasional30 Juli 2021 15:52
Catat! Ini Nilai Ambang Batas SKD Seleksi CPNS 2021
SULSELSATU.com, Jakarta - Nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) merupakan nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta seleksi ca...