Logo Sulselsatu

Buka Konferensi Kerja Kota PGRI, Walikota Parepare Pesankan Guru Kuasai Teknologi

Asrul
Asrul

Selasa, 06 Juli 2021 20:14

Buka Konferensi Kerja Kota PGRI, Walikota Parepare Pesankan Guru Kuasai Teknologi

SULSELSATU.com, PAREPARE – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe membuka resmi secara virtual Konferensi Kerja Kota I Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Parepare 2021.

Dihadapan para pengurus PGRI Parepare, Wali Kota Taufan Pawe berpesan agar guru menguasai teknologi. Pahami digitalisasi.

“Di era kekinian, di era globalisasi, di era keterbukaan sekarang ini, kita tentunya sebagai guru dituntut untuk senantiasa memahami kehidupan digitalisasi. Literasi-literasi sekarang ini semuanya sistem digitalisasi,” pesan Taufan Pawe.

Baca Juga : Pemkot Parepare Komitmen Sempurnakan Kota Layak Anak

Konferensi Kerja Kota PGRI Parepare secara Luring berlangsung di UPT SMAN 5 Parepare. Hadir pengurus PGRI Provinsi Sulsel Abd Halim Muharram, Rosdiana, Salmiah, dan Muh Nasir Mas’ud.

Sponsored by MGID

Ketua PGRI Parepare HM Makmur secara khusus mengapresiasi Wali Kota yang membuka Konferensi Kerja Kota pertama ini.

Makmur memuji karena pesan yang disampaikan Walikota sejalan dengan tema Konferensi Kerja Kota yakni Peran Strategi PGRI Dalam Mewujudkan Indonesia Unggul.

Baca Juga : Peringati HAN, Taufan Pawe Ungkap Jurus Jitu Penuhi Hak Anak

“Terima kasih Bapak Walikota Parepare yang telah menyempatkan waktunya membuka Konferensi Kerja Kota I PGRI Parepare melalui virtual zoom. Pesan Bapak Wali Kota sejalan dengan tema nasional PGRI yaitu mewujudkan Indonesia unggul,” ungkap Makmur yang juga Kepala SMPN 4 Parepare.

Konferensi Kerja Kota ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan PGRI Parepare masa bakti 2020-2025.

“Selamat kepada pengurus YPLP PGRI yang baru dilantik. Semoga dapat membina dan memfasilitasi berkembangnya sekolah sekolah PGRI. Dan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga Konferensi Kerja Kota I berjalan dengan lancar,” kata Makmur.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...