Logo Sulselsatu

Honda Kenalkan Mobil Konsep N7X, Kolaborasi Keunggulan SUV dan MPV

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 07 Juli 2021 15:52

Honda Kenalkan Mobil Konsep N7X, Kolaborasi Keunggulan SUV dan MPV

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mobil konsep Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) pertama kalinya hadir diperkenalkan di Makassar. Kehadiran mobil konsep Honda N7X di kota Makassar merupakan penutup dari rangkaian roadshow yang berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak bulan Juni 2021.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia. Mobil konsep N7X menyasar segmen keluarga generasi X, namun juga cocok bagi masyarakat yang ingin advanture.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi. Mobil Konsep N7X akan hadir di TSM Makassar mulai 7-11 Juli 2021 nanti.

Sponsored by MGID

“Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” pungkasnya, Rabu, (7/7/2021).

Dari berbagai kota roadshow kata Yusak, antusias masyarakat sangat baik. Tren penjualan juga meningkat 5 persen untuk semester I 2021 ini dibanding tahun sebelumnya. Jadi, optimis mobil konsep N7X ini bisa diterima oleh konsumen kedepannya.

Di Sulsel, kontribusi penjualan Honda mencapai 65,4 persen dengan total 2.670 unit. Khusus untuk mobil konseo N7X ini, Honda menargetkan mampu terjual 110 unit dari 6 dealer yang hadir dalam roadshow di Makassar.

“Selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0 persen, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya,” terangnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video03 Agustus 2021 23:40
VIDEO: Viral, Pengantin Dapat Kado Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic dari Tamu Undangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan pasangan pengantin mendapatkan kado spesial dari teman-temannya. Dalam video terlihat sejumlah pria...
OPD03 Agustus 2021 22:14
Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut PPKM Tak Efektif Tekan Penyebaran Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik level 3 maupun 4 dianggap tak efektif menekan penyebaran Covi...
Video03 Agustus 2021 21:20
VIDEO: Liang Lahat Kuburan Mengeluarkan Api, Penggali Kubur Tak Berani Mendekat
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan liang lahat yang mengeluarkan api usai digali oleh penggali kubur. Dalam video terlihat liang lahat...
Sponsored by MGID
Kesehatan03 Agustus 2021 20:15
Warga Apresiasi Unhas Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama dua hari Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di GOR JK Arenatorium, Kampu...