Logo Sulselsatu

Honda Kenalkan Mobil Konsep N7X, Kolaborasi Keunggulan SUV dan MPV

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 07 Juli 2021 15:52

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mobil konsep Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) pertama kalinya hadir diperkenalkan di Makassar. Kehadiran mobil konsep Honda N7X di kota Makassar merupakan penutup dari rangkaian roadshow yang berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak bulan Juni 2021.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia. Mobil konsep N7X menyasar segmen keluarga generasi X, namun juga cocok bagi masyarakat yang ingin advanture.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga : SUV Premium Berteknologi Hybrid, All New Honda CR-V Kini Hadir Menyapa Kota Makassar

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi. Mobil Konsep N7X akan hadir di TSM Makassar mulai 7-11 Juli 2021 nanti.

“Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” pungkasnya, Rabu, (7/7/2021).

Dari berbagai kota roadshow kata Yusak, antusias masyarakat sangat baik. Tren penjualan juga meningkat 5 persen untuk semester I 2021 ini dibanding tahun sebelumnya. Jadi, optimis mobil konsep N7X ini bisa diterima oleh konsumen kedepannya.

Baca Juga : Honda Bakal Perkenalkan Lima Mobil Teknologi Elektrik di GIIAS 2023

Di Sulsel, kontribusi penjualan Honda mencapai 65,4 persen dengan total 2.670 unit. Khusus untuk mobil konseo N7X ini, Honda menargetkan mampu terjual 110 unit dari 6 dealer yang hadir dalam roadshow di Makassar.

“Selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0 persen, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya,” terangnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...