Logo Sulselsatu

Taufan Pawe ke Kader Golkar Pinrang: Jaga Solidaritas, Jangan Kasi Kendor

Asrul
Asrul

Jumat, 09 Juli 2021 22:05

Taufan Pawe ke Kader Golkar Pinrang: Jaga Solidaritas, Jangan Kasi Kendor

SULSELSATU.com, PINRANG – DPD I Golkar Sulsel tak ingin main-main dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe memberi target tinggi kepada pengurus DPD II di daerah, termasuk Kabupaten Pinrang.

“Untuk Pinrang, Insya Allah saya akan turun gunung. Saya akan hadir untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Ini harus dilakukan demi membesarkan Partai Golkar. Solidaritas kita harus terus dijaga. Jangan kasi kendor,” kata Taufan Pawe saat menghadiri silaturai bersama kader Golkar di Lakera BUM, Pinrang, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga : Turut Bantu Pemerintah, Golkar Parepare Suplai Vitamin ke Pasien Isolasi Mandiri

Walikota Parepare dua periode ini menjelaskan, jika kader menginginkan bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD Pinrang dari kader Golkar, kader harus mampu memiliki kursi delapan atau 10 kursi untuk bisa mengusung sendiri.

Sponsored by MGID

Ketua MKGR Sulsel ini menegaskan, kerja-kerja perolehan suara legislatif harus sejalan dengan kerja-kerja perolehan suara Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024. Sehingga target 10 kursi wajib direalisasikan pengurus Golkar Pinrang.

“Sehinga kalau semangat kita untuk 10 kursi. Maka saya yakin suara Pak Airlangga, simbol kemuliaan partai kita selaras dengan hasil legislatif. Karena bersamaan kita coblos. Kita coblos legislatif, kita coblos juga Pak Airlangga,” jelasnya.

Baca Juga : Sampaikan Pesan Cinta Airlangga dan TP, KPPG Serahkan Daging Kurban ke Panti Asuhan

Sementara Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham mengatakan, tak ada tawar menawar pengurus Golkar Pinrang mendorong Airlangga Hartarto maju Pilpres dan Taufan Pawe bertarung Pilgub Sulsel. Untuk itu, dirinya siap bekerja keras dalam memenuhi target 10 kursi.

“Harga mati Golkar Pinrang memenangkan Pak Airlangga presiden dan Pak Taufan gubernur sulsel. 10 kursi wajib kita raih. Karena kita inginkan juga kader Golkar jadi bupati di Pinrang,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video30 Juli 2021 16:55
VIDEO: Detik-detik Mobil Rescue Tabrak Lari Pengendara Sepeda di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nasib malang menimpa pengendara sepeda di Kota Makassar. Pengendara sepeda tersebut diduga jadi korban tabrak lari se...
Makassar30 Juli 2021 16:33
Wujudkan Makassar Kota Santri, Wali Kota Danny Harap Penguatan Pendidikan Al Qur’an
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berharap Kota Makassar dapat menjadi Kota santri dimana pendud...
Nasional30 Juli 2021 15:52
Catat! Ini Nilai Ambang Batas SKD Seleksi CPNS 2021
SULSELSATU.com, Jakarta - Nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) merupakan nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta seleksi ca...
Sponsored by MGID
Sulsel30 Juli 2021 15:32
Kabar Gembira! Warga Parepare Pasien Covid Isoman di Rumah Bakal Diberi Tunjangan Uang
SULSELSATU.com, Parepare - Walikota Parepare, Taufan Pawe tengah menggodok pemberian tunjangan atau bantuan dana kepada pasien Covid-19 yang sedang me...