Logo Sulselsatu

Yamaha Siapkan 3000 Vaksin Gratis Bagi Warga Makassar, Gowa dan Maros

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 10 Juli 2021 12:30

Yamaha Siapkan 3000 Vaksin Gratis Bagi Warga Makassar, Gowa dan Maros

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yamaha dan PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) main dealer Yamaha area Sulselbar menyiapkan 3000 vaksin gratis bagi warga domisili Makassar, Gowa dan Maros. Vaksin massal gratis Yamaha akan berlangsung di Makassar Golden Hotel pada tanggal 15, 21, dan 22 Juli 2021.

Vaksin massal Yamaha ini bekerja sama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel dan Instansi Kesehatan. Syarat mengikuti vaksin ini, berusia mulai 12 tahun, serta melakukan pendaftaran http://bit.ly/Yamaha_Vaksin.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan, kegiatan vaksin massal merupakan undangan terbuka bagi umum. Yamaha mempersiapkan penerapan protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung.

Baca Juga : Yamaha FreeGo Kini Dilengkapi Fitur Setara Motor Premium

“Warga yang datang untuk vaksinasi sebelumnya melakukan pendaftaran secara daring melalui situs http://bit.ly/Yamaha_Vaksin mulai 9-12 Juli 2021 untuk tahap pertama. Kemudian, pendaftaran tahap kedua dan ketiga pada 3-19 Juli 2021. Hal ini salah satu upaya untuk memecah kerumunan dengan standard yang sebelumnya telah sukses dilakukan oleh INTI Sulsel,” kata Sintya, Jumat, (9/7/2021).

Sponsored by MGID

Bagi masyarakat yang ikut vaksin lanjutnya, Yamaha akan memberikan voucer senilai Rp300 ribu untuk pembelian motor Yamaha. Voucer berlaku hingga akhir Agustus 2021.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Program Vaksin Massal Yamaha Peduli, Achmad Syafruddin menjelasksn, vaksinasi ini merupakan program CSR dari PT SJAM sebagai ungkapan terimakasih kami kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya atas kepercayaan terhadap produk Yamaha.

Baca Juga : Penjualan PT SJAM Semester I 2021 Tembus Angka 50.058 Unit

“Sebagai salah satu standar operasional perusahaan, serta dengan momentum seluruh karyawan Yamaha telah mendapatkan vaksinasi, kami berharap konsumen dan khususnya pelanggan setia Yamaha akan semakin merasa aman dan nyaman saat bertransaksi bersama layanan kami.” lanjut Achmad yang juga Koordinator Area Marketing Yamaha Sulselbar.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video01 Agustus 2021 00:40
VIDEO: Pria yang Ludahi Petugas PLN Saat Menagih Tunggakan Diamankan Polisi
SULSELSATU.com – Pria yang ludahi petugas PLN di Medan, Sumatera Utara telah diamankan pihak kepolisian, Sabtu (31/7). Pria tersebut menjadi ter...
Video31 Juli 2021 22:48
VIDEO: Aksi Emak-emak Antar Suami Sakit Pakai Motor Sampai ke Dalam UGD
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak tengah mengantar suaminya yang sedang sakit menggunakan sepeda motor. Dalam video terliha...
Turatea31 Juli 2021 22:23
PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Untuk membantu masyarakat ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jeneponto, Kapolsek B...
Sponsored by MGID
Video31 Juli 2021 20:50
VIDEO: Bikin Heboh, Penampakan Mirip Kuntilanak di Batu Bara Terekam Kamera CCTV
SULSELSATU.com – Warga di Kabupaten Baru Bara, Sumatera Utara dihebohkan dengan penampakan sosok yang diduga kuntilanak. Penampakan sosok yang m...