Logo Sulselsatu

Kader Golkar Luwu Siap Buktikan Kemenangan Airlangga dan Taufan Pawe

Asrul
Asrul

Senin, 12 Juli 2021 14:14

Kader Golkar Luwu Siap Buktikan Kemenangan Airlangga dan Taufan Pawe

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kader DPD II Golkar Luwu meminta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju bertarung pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Begitupun Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Bahkan kader yang dipimpin Ketua DPD II Golkar Patahuddin itu siap bekerja ‘mati-matian’ dalam memenangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubenur Sulsel. Hal tersebut terlontarkan saat menggelar konsolidasi bersama Taufan Pawe di Kantor Golkar Luwu, Minggu (11/7/2021).

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Luwu, Musliadi Mustainu mengatakan, dorongan untuk Taufan Pawe maju bertarung Gubernur Sulsel bukan tanpa alasan. Karena kader melihat TP merupakan kader berprestasi. Terbukti dua periode memimpin Kota Parepare, kemajuan Kota Bandar Madani kini lebih pesat.

Baca Juga : Turut Bantu Pemerintah, Golkar Parepare Suplai Vitamin ke Pasien Isolasi Mandiri

“Pak ketua (TP), kita akan menjamin kemenangan Golkar di Luwu. Kerja-kerja militansi akan kita buktikan. Kita akan turun langsung ke akar rumput sosialiasi, untuk mengantar kemenangan Pak AH Presiden, Pak TP Gubernur Sulsel, dan Pak Patahuddin Bupati Luwu,” kata Musliadin yang juga Ketua AMPG Luwu ini.

Sponsored by MGID

Sementara Wakil Ketua Bidang Lingkungan Golkar Luwu, Listan meyakini, Golkar pada era Taufan Pawe akan kembali berjaya. TP dengan paradigma barunya menjadikan Golkar kini milik kader. Tak ada lagi eksploitasi kader seperti sebelumnya.

“Di masa kakanda (Taufan Pawe), animo kader-kader Golkar di daerah bangkit kembali. Bahkan tokoh-tokoh masyarakat, kader partai lain berbondong-bondong ingin masuk Golkar. Golkar kini milik kader. Saya meyakini Golkar kembali berjaya di Sulsel dan memenangkan semua event-event pemilu kedepan,” katanya.

Baca Juga : Sampaikan Pesan Cinta Airlangga dan TP, KPPG Serahkan Daging Kurban ke Panti Asuhan

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, kunjungan ke Golkar Luwu merupakan bagian program menyapa pengurus. Program ini bergerak secara diam-diam ke daerah. Tanpa agenda khusus. Begitupun pengurus Golkar Sulsel yang diikutkan terbatas. Hal ini dilakukan untuk tetap menegakkan protokol kesehatan Covid-19.

“Perjalanan saya ini dirahasiakan. Berikutnya kita tidak tahu kemana lagi. Yang penting sasaran agenda tercapai supaya ada bahan evaluasi apakah fungsi-fungsi kepartaian, kedewanan berjalan atau tidak. Baik tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan desan dan lainnya,” katanya.

Ketua MKGR Sulsel ini juga memerintahkan, seluruh lapisan kader kini mensosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Baru Terpilih, Ketua DPD Golkar Takalar Zulkarnain Arief Sesumbar “Kuningkan” Wilayah Selatan

“Saya perintahkan, mulai dari sekarang, kader pada seluruh tingkatan, bergerak untuk mensosialisasikan simbol kemuliaan partai kita Bapak Airlangga sebagai calon presiden 2024 dan berjuang mengantarnya menjadi presiden,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik31 Juli 2021 07:47
Pengundian Nomor Urut Caketum HIPMI Makassar, Nidal 1, Fadel 2, Hikmah 3
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Nidal Rusdin memdapat nomor urut 1 sebagai calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar da...
Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Sponsored by MGID
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...