Logo Sulselsatu

Usai Bertemu RMS, Pengusaha di Enrekang Ramai-ramai Gabung NasDem

Asrul
Asrul

Rabu, 14 Juli 2021 10:51

Usai Bertemu RMS, Pengusaha di Enrekang Ramai-ramai Gabung NasDem

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) terus meyakinkan berbagai kalangan agar bisa bergabung ke partai yang dia pimpin.

Termasuk yang dilakukan RMS saat melakukan silaturahmi terbatas dengan pengurus hingga anggota DPRD dari Fraksi NasDem Kabupaten Enrekang, Selasa (13/7/2021).

Silaturahmi dengan protokol kesehatan yang sangat ketat digelar di Resting House Gunung Nona, terlihat begitu cair dan penuh keakraban.

Baca Juga : Rusdi Masse Pendaftar Pertama Calon Ketua IMI Sulsel

Ketua DPD NasDem sekaligus Wabup Enrekang Asman, yang langsung menerima Ketua Organisasi Kaderisasi DPP Partai NasDem itu.

Sponsored by MGID

Selain dari kader NasDem, hadir sejumlah pengusaha terkemuka yang ada di Kabupaten Enrekang.

Beragam pembahasan menguat dalam diskusi sederhana itu. Bicara mengenai keberpihakan Partai NasDem dengan rakyat, politik kemanusiaan, hingga kondisi Kabupaten Enrekang dan secara umum Sulawesi Selatan.

Baca Juga : 34 Klub Pemilik Suara Pada Musprov IMI Sulsel Teken Dukungan Buat Rusdi Masse

Kabupaten Enrekang merupakan salah satu daerah pemilihan (dapil) Rusdi Masse pada Pileg 2019 lalu. Setidaknya, RMS banyak tahu bagaimana kondisi di daerah yang dijuluki Massenrempulu itu.

“Kita kerja kemanusiaan saja dulu. Sebab, jika kita tidak dapat politiknya, maka akhiratnya kita akan dapat. Itulah politik kemanusiaan NasDem Sulsel,” kata RMS.

Bak gayung bersambut, dengan beragam alasan, para pengusaha terkemuka yang ada di Kabupaten Enrekang itu langsung bersedia ingin menjadi kader partai besutan Surya Paloh itu.

Baca Juga : Tanpa Pesaing, RMS Selangkah Lagi Jabat Ketua IMI Sulsel

RMS kemudian memakaikan jaket Partai NasDem ke satu persatu pengusaha yang hadir.

Pertama adalah, Haji Yusuf. Pria yang dekat panggilan Haji Ucu adalah pengusaha yang sangat dikenal berhasil di bidang pertanian.

Kemudian, pengusaha bernana Haji M Ali Sakka dari Kecamatan Cendana. Dia adalah pengusaha yang bergerak di bidang kayu.

Baca Juga : Tanpa Pesaing, RMS Selangkah Lagi Jabat Ketua IMI Sulsel

Dan terakhir adalah Haji Sabaruddin. Dia merupakan pengusaha yang bergerak dibangunan.

Di tempat yang sama, Ketua DPD NasDem Enrekang Asman meyakini, gabungnya mereka ini adalah sebagai bentuk bila Partai NasDem sangat terbuka.

Baca Juga : Tanpa Pesaing, RMS Selangkah Lagi Jabat Ketua IMI Sulsel

“Dan kami di NasDem Enrekang sangat meyakini, pemilu 2024 akan keluar sebagai pemenang. Kami sangat yakini itu,” tegas Wakil Bupati Enrekang itu ditemani empat legislatornya yakni, Ikrar Eran Batu, Umar, Abrar, dan Nurul Hikma.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video03 Agustus 2021 23:40
VIDEO: Viral, Pengantin Dapat Kado Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic dari Tamu Undangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan pasangan pengantin mendapatkan kado spesial dari teman-temannya. Dalam video terlihat sejumlah pria...
OPD03 Agustus 2021 22:14
Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut PPKM Tak Efektif Tekan Penyebaran Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik level 3 maupun 4 dianggap tak efektif menekan penyebaran Covi...
Video03 Agustus 2021 21:20
VIDEO: Liang Lahat Kuburan Mengeluarkan Api, Penggali Kubur Tak Berani Mendekat
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan liang lahat yang mengeluarkan api usai digali oleh penggali kubur. Dalam video terlihat liang lahat...
Sponsored by MGID
Kesehatan03 Agustus 2021 20:15
Warga Apresiasi Unhas Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama dua hari Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di GOR JK Arenatorium, Kampu...