Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Pantau Pasar Sumpang Minanga’e Parepare

Asrul
Asrul

Rabu, 14 Juli 2021 13:06

Taufan Pawe Pantau Pasar Sumpang Minanga’e Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, didampingi Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto, serta jajaran pemerintahan melakukan pemantauan di Pasar Sumpang Minanga’e, Rabu (14/7/2021).

Walikota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pemantauan di Pasar Sumpang Minanga’e untuk memastikan ditegakkannya protokol kesehatan (Prokes).

“Pemantauan di lapangan kita akui para pedagang dan pembeli telah disiplin dalam penegakan protokol kesehatan, ini bukti bahwa masyarakat Parepare turut memerangi dan sadar akan bahaya virus Corona,” katanya.

Baca Juga : Taufan Pawe: Masjid Terapung Bj Habibie Akan Jadi Destinasi Religius di Parepare

Selain itu, lanjut Taufan Pawe, personel Satpol-PP juga telah ditugaskan berjaga di pintu masuk pasar agar tidak mengizinkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat jika ditemukan tidak taat protokol kesehatan.

Sponsored by MGID

“Kita juga siapkan petugas jaga di gerbang pasar, hal itu agar lebih menjamin pedagang maupun calon pembeli dapat taat dan menerapkan Prokes, khususnya penggunaan masker,” ujarnya.

Salah satu pedagang, Rahma mengaku turut mengikuti anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan di pasar.

Baca Juga : Diakui Predikat KLA, Parepare Naik Kelas ke Kategori Nindya

“Orang kecamatan selalu turun sampaikan untuk selalu pakai masker. Penjual juga diminta agar tidak melayani pembeli yang tidak pakai masker, jadi kita penjual disini ikut saja apa yang disampaikan pemerintah,” tandasnya.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video01 Agustus 2021 00:40
VIDEO: Pria yang Ludahi Petugas PLN Saat Menagih Tunggakan Diamankan Polisi
SULSELSATU.com – Pria yang ludahi petugas PLN di Medan, Sumatera Utara telah diamankan pihak kepolisian, Sabtu (31/7). Pria tersebut menjadi ter...
Video31 Juli 2021 22:48
VIDEO: Aksi Emak-emak Antar Suami Sakit Pakai Motor Sampai ke Dalam UGD
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak tengah mengantar suaminya yang sedang sakit menggunakan sepeda motor. Dalam video terliha...
Turatea31 Juli 2021 22:23
PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Untuk membantu masyarakat ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jeneponto, Kapolsek B...
Sponsored by MGID
Video31 Juli 2021 20:50
VIDEO: Bikin Heboh, Penampakan Mirip Kuntilanak di Batu Bara Terekam Kamera CCTV
SULSELSATU.com – Warga di Kabupaten Baru Bara, Sumatera Utara dihebohkan dengan penampakan sosok yang diduga kuntilanak. Penampakan sosok yang m...