Logo Sulselsatu

Abdul Hayat Support Lomba Video Tik Tok Ketahanan Pangan

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 15 Juli 2021 14:12

Abdul Hayat Support Lomba Video Tik Tok Ketahanan Pangan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memberikan dukungan penuh kepada seluruh siswa siswi SMP se-Sulsel yang mengikuti lomba video tik tok, dengan tema ketahanan pangan nasional.

Dukungan ini disampaikan Hayat dalam sambutan virtualnya, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (15/07/2021).

“Saya juga mengajak seluruh kepala dinas di seluruh daerah di Sulsel agar mensupport penuh kegiatan ajang kreativitas anak-anak kita lewat lomba video tik tok. Dengan membentuk 1.000 video ketahanan pangan demi membentuk kemandirian,” ungkap Abdul Hayat Gani.

Baca Juga : Danny Pomanto Gandeng BPOM Makassar Perbaiki Kualitas Semua Jenis Makanan

Abdul Hayat memberikan apresiasi kepada seluruh kepala sekolah, pemerintah kabupaten kota se-Sulsel, BPOM Kota Makassar dan seluruh orangtua murid yang sudah mendukung peserta didik di seluruh sekolah di Sulsel.

Sponsored by MGID

“Pemprov Sulsel tidak henti-hentinya mengucapkan apresiasi kepada seluruh guru yang memberikan transfer ilmu pengetahuan kepada seluruh anak didik kita,” tuturnya.

Kegiatan yang melibatkan beberapa stakeholder ini, diharapkan dapat mewujudkan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh anak didik di Sulsel . Apalagi, ini adalah lomba terbuka tik tok yang merupakan metode edukasi kekinian bagi peserta didik.

Baca Juga : Danny Pomanto Gandeng BPOM Makassar Perbaiki Kualitas Semua Jenis Makanan

“Bimtek yang melibatkan kepala sekolah, pemerintah dan seluruh orangtua. Kami juga menyambut baik nuansa lomba tik tok untuk ketahanan pangan. Ini adalah salah satu edukasi yang bisa disampaikan di saat pandemi Covid-19 ini. Kita juga inginkan anak-anak kita cerdas, bisa mandiri saat diperhadapkan dengan dunia pekerjaan,” jelas eks Dirjen Kemensos RI ini.

Sementara itu, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Makassar, Hardaningsih, berharap kepada seluruh peserta didik agar membuat setidaknya tiga video setiap sekolah dengan konten ketahanan pangan nasional.

“Kami berharap setiap sekolah bisa mengirim minimal tiga video. Kami berharap bisa menjadi 1.000 video dan kami juga berharap bisa menjadi record murid nantinya,” tutupnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...