Logo Sulselsatu

Rudianto Lallo Reses di Kodingareng, Boyong Dinas PU, Dishub dan PDAM Tampung Langsung Keluhan Warga

Midkhal
Midkhal

Jumat, 16 Juli 2021 11:06

Reses Rudianto Lallo di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Jumat (16/7/2021).
Reses Rudianto Lallo di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Jumat (16/7/2021).

SULSELSATU.com, Makassar – Rudianto Lallo menggelar reses di wilayah kepulauan, Jumat (16/7/2021). Kali ini Pulau Kodingareng di Kecamatan Sangkarrang yang jadi sasaran reses Ketua DPRD Makassar tersebut.

Politisi NasDem ini tak asal reses. Ia datang memboyong pejabat dari Dinas PU, Dinas Perhubungan dan PDAM. Tujuannya, agar warga menyampaikan langsung keluhannya. Terutama terkait infrastruktur dan air bersih.

“Tidak usah kuatir jika usulan tidak sampai di pemerintah yang berwewenang. Yang saya libatkan ini dari PU, PDAM, Dinas Perhubungan yang akan menjawab usulan ta semua,” tutur Rudianto.

Baca Juga : Ini Pesan Fraksi PKS DPRD Makassar Bagi 16 Pejabat yang Baru Dilantik Danny

Rudianto menegaskan, masalah infrastruktur dan air bersih menjadi perhatian besarnya untuk wilayah kepulauan, termasuk Kodingareng.

Sponsored by MGID

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar ini memberi ruang kepafa warga menyampaikan aspirasinya. Ia juga meminta agar menyampaikan kebutuhan yang benar-benar mendesak.

“Usulan yang masuk akan diparipurnakan dan pasti ditindaklajuti oleh penanggungjawabnya,” sambung Rudianto.

Baca Juga : DPRD Makassar Sebut Perumda Air Minum Butuh Kompetitor

Pada reses ini, Rudianto menerima keluhan tentang jalan yang mulai rusak dan tanggul pemecah ombak. Selain itu, juga dikeluhkan pengelolaan air bersih dari PDAM Makassar yang sudah lama mandek.

“Kecamatan Pulau Sangkarrang jadi perhatian saya selama ini pak. Kami usahakan keluhan ta sudah harus ada yang jalan pada 2022,” janjinya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik31 Juli 2021 07:47
Pengundian Nomor Urut Caketum HIPMI Makassar, Nidal 1, Fadel 2, Hikmah 3
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Nidal Rusdin memdapat nomor urut 1 sebagai calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar da...
Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Sponsored by MGID
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...