Logo Sulselsatu

Rayu Messi, Barcelona Harus Tenang dan Sabar

Midkhal
Midkhal

Jumat, 16 Juli 2021 17:00

Lionel Messi.
Lionel Messi.

SULSELSATU.com, Makassar – Barcelona masih berupaya merayu agar Lionel Messi mau kembali ke Nou Camp. Presiden Klub, Joan Laporta, meminta fans untuk bersabar.

Per hari ini adalah hari ke-16 Messi resmi bukan lagi pemain Barcelona. Kontraknya expired dan La Pulga kini berstatus free transfer.

Laporta menegaskan, Messi adalah aset “langka” di pasaran. Dibutuhkan orang-orang yang punya kesabaran dan ketenangan dalam proses negosiasi kontrak.

Baca Juga : Messi Ungkap 3 Alasan Gabung PSG

“Messi? Pesannya adalah ketenangan dan kesabaran,” kata Laporta, kepada Mundo Deportivo. “Kadang-kadang, Anda harus memainkan permainan kelereng. Semua akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Sponsored by MGID

“Para profesional melakukan pekerjaan dengan baik. Kami sangat puas dengan perkembangan semuanya, tetapi Anda sudah tahu bahwa ini adalah pasar khusus yang membutuhkan kesabaran dan keterampilan,” kata Laporta lagi.

“Tapi saya percaya bahwa kami akan dapat memberikan kabar baik saat musim panas berlanjut,” demikian Laporta.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

Messi saat ini sedang berlibur di Miami usai mengantarkan Argentina juara Coppa America 2020. Dia akan kembali ke Barcelona pada awal Agustus menjelang musim baru.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...