Logo Sulselsatu

Rayu Messi, Barcelona Harus Tenang dan Sabar

Midkhal
Midkhal

Jumat, 16 Juli 2021 17:00

Lionel Messi.
Lionel Messi.

SULSELSATU.com, Makassar – Barcelona masih berupaya merayu agar Lionel Messi mau kembali ke Nou Camp. Presiden Klub, Joan Laporta, meminta fans untuk bersabar.

Per hari ini adalah hari ke-16 Messi resmi bukan lagi pemain Barcelona. Kontraknya expired dan La Pulga kini berstatus free transfer.

Laporta menegaskan, Messi adalah aset “langka” di pasaran. Dibutuhkan orang-orang yang punya kesabaran dan ketenangan dalam proses negosiasi kontrak.

Baca Juga : Lionel Messi Akhiri Puasa Gelar Bersama Timnas Argentina

“Messi? Pesannya adalah ketenangan dan kesabaran,” kata Laporta, kepada Mundo Deportivo. “Kadang-kadang, Anda harus memainkan permainan kelereng. Semua akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Sponsored by MGID

“Para profesional melakukan pekerjaan dengan baik. Kami sangat puas dengan perkembangan semuanya, tetapi Anda sudah tahu bahwa ini adalah pasar khusus yang membutuhkan kesabaran dan keterampilan,” kata Laporta lagi.

“Tapi saya percaya bahwa kami akan dapat memberikan kabar baik saat musim panas berlanjut,” demikian Laporta.

Baca Juga : Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Bukan Soal Uang!

Messi saat ini sedang berlibur di Miami usai mengantarkan Argentina juara Coppa America 2020. Dia akan kembali ke Barcelona pada awal Agustus menjelang musim baru.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik31 Juli 2021 07:47
Pengundian Nomor Urut Caketum HIPMI Makassar, Nidal 1, Fadel 2, Hikmah 3
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Nidal Rusdin memdapat nomor urut 1 sebagai calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar da...
Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Sponsored by MGID
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...