Logo Sulselsatu

Baru Terpilih, Ketua DPD Golkar Takalar Zulkarnain Arief Sesumbar “Kuningkan” Wilayah Selatan

Asrul
Asrul

Senin, 19 Juli 2021 10:46

Baru Terpilih, Ketua DPD Golkar Takalar Zulkarnain Arief Sesumbar “Kuningkan” Wilayah Selatan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Zulkarnain Arief baru saja terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Takalar dalam Musyawarah Daerah (Musda).

Meski baru terpilih, mantan Ketua Kadin Sulsel itu sesumbar akan memenangkan Partai Golkar di wilayah selatan.

“Takalar pengembalian kejayaan Golkar di Selatan. Kita siap bersatu menangkan Taufan Pawe calon Gubernur dan Airlangga calon presiden,” kata Zulkarnain.

Baca Juga : Turut Bantu Pemerintah, Golkar Parepare Suplai Vitamin ke Pasien Isolasi Mandiri

Zulkarnain sesumbar menyampaikan target besar untuk kontestasi politik 2024 mendatang. Mulai dari Pemilu legislatif, Pilpres, Pilgub Sulsel, dan Pilkada Takalar 2024.

Sponsored by MGID

Zulkarnain menargetkan 110 ribu suara untuk Golkar di Pilgub Sulsel 2024.

“Kita target 110 ribu suara pileg, pilpres, dan Pilgub Sulsel. Ketua DPRD dan Bupati harus milik kader Golkar. Insyaallah Golkar ini partai besar, harus membuka diri, dan kepemimpinan beliau TP tidak main uang-uang,” kata Zulkarnain Arief.

Baca Juga : Sampaikan Pesan Cinta Airlangga dan TP, KPPG Serahkan Daging Kurban ke Panti Asuhan

Dalam pembukaan Musda, Zulkarnain Arief mengajak para Ketua DPD II Golkar kabupaten bekerja sama di wilayah selatan. Seperti Ketua DPD II Golkar Gowa Ambas Syam.

Zulkarnain Arief juga akan menjalin komunikasi dengan Munafri Arifuddin, Iksan Iskandar, Meyrza Farid Arman, hingga Bupati Selayar Muh Basli Ali.

“Kita target kursi DPR RI dapil Sulsel 1 dua kursi, 2 kursi dapil Sulsel 3 DPRD Sulsel, dan kursin DPRD kabupaten 10 kursi. Tokoh-tokoh harus jadi aset yang kita jagat. Kita target 110 ribu suara,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD02 Agustus 2021 12:39
Ranperda RPJMD Kota Makassar Ditarget Selesai Sebelum APBD Perubahan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia Khusus Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar tahun 2021-2026 melaksanak...
Sulsel02 Agustus 2021 11:36
Wakaf Alquran Prioritas Program KT Kecamatan Barru di Hari Kemerdekaan
SULSELSATU.com, BARRU – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru galang wakaf Alquran dalam menyemarakkan kemerdekaan RI ke 76 tahun, Senin (2/8/2...
Berita Utama02 Agustus 2021 09:29
Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Meninggal Dunia
SULSELSATU.com, Makassar - Mantan Ketua KPU Sulsel, Annas GS meninggal dunia, Senin (2/8/2021). Pria yang akrab disapa Karaeng Jalling itu meninggal d...
Sponsored by MGID
Adventorial02 Agustus 2021 08:19
Aplikasi Si Monalisa Permudah BPK Melakukan Penilaian Kinerja
SULSELSATU.com, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) melaunching aplikasi Sistem Mo...