Logo Sulselsatu

Baru Terpilih, Ketua DPD Golkar Takalar Zulkarnain Arief Sesumbar “Kuningkan” Wilayah Selatan

Asrul
Asrul

Senin, 19 Juli 2021 10:46

Baru Terpilih, Ketua DPD Golkar Takalar Zulkarnain Arief Sesumbar “Kuningkan” Wilayah Selatan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Zulkarnain Arief baru saja terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Takalar dalam Musyawarah Daerah (Musda).

Meski baru terpilih, mantan Ketua Kadin Sulsel itu sesumbar akan memenangkan Partai Golkar di wilayah selatan.

“Takalar pengembalian kejayaan Golkar di Selatan. Kita siap bersatu menangkan Taufan Pawe calon Gubernur dan Airlangga calon presiden,” kata Zulkarnain.

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

Zulkarnain sesumbar menyampaikan target besar untuk kontestasi politik 2024 mendatang. Mulai dari Pemilu legislatif, Pilpres, Pilgub Sulsel, dan Pilkada Takalar 2024.

Sponsored by MGID

Zulkarnain menargetkan 110 ribu suara untuk Golkar di Pilgub Sulsel 2024.

“Kita target 110 ribu suara pileg, pilpres, dan Pilgub Sulsel. Ketua DPRD dan Bupati harus milik kader Golkar. Insyaallah Golkar ini partai besar, harus membuka diri, dan kepemimpinan beliau TP tidak main uang-uang,” kata Zulkarnain Arief.

Baca Juga : Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

Dalam pembukaan Musda, Zulkarnain Arief mengajak para Ketua DPD II Golkar kabupaten bekerja sama di wilayah selatan. Seperti Ketua DPD II Golkar Gowa Ambas Syam.

Zulkarnain Arief juga akan menjalin komunikasi dengan Munafri Arifuddin, Iksan Iskandar, Meyrza Farid Arman, hingga Bupati Selayar Muh Basli Ali.

“Kita target kursi DPR RI dapil Sulsel 1 dua kursi, 2 kursi dapil Sulsel 3 DPRD Sulsel, dan kursin DPRD kabupaten 10 kursi. Tokoh-tokoh harus jadi aset yang kita jagat. Kita target 110 ribu suara,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar22 Oktober 2021 14:47
Buka Ajang Basket Ball Championshop Walikota Cup, Wawali Fatma Ingatkan Sportivitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi Makassar Basketball Championship Walikota Cup, di gedu...
Ekonomi22 Oktober 2021 14:42
BRI Kenalkan Cara Baru Bayar Subsidi Gas Elpiji 3 Kilogram
SULSELSATU.com, BELITUNG – Penerapan teknologi digital terus dilakukan oleh BRI guna membangun ekosistem bisnis yang efisien dan berkelanjutan. Kali...
Adventorial22 Oktober 2021 13:59
Walikota Taufan Pawe Dukung Presiden RI Jadikan Indonesia Kiblat Industri Halal Dunia
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyatakan sikap dukungan atas kebijakan Presiden RI, Joko Widodo dalam menjadikan...
Sponsored by MGID
Adventorial22 Oktober 2021 13:42
Pantau Pertandingan Tenis Meja Atlet Parepare, Ketua PKK Pesan Utamakan Sportivitas
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memberikan semangat kepada atlet tenis meja yang saat ini mengikuti tu...