Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Bersama Komunitas BeAT Indonesia Bagi Daging Kurban di Dua Masjid

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 21 Juli 2021 14:34

Asmo Sulsel Bersama Komunitas BeAT Indonesia Bagi Daging Kurban di Dua Masjid

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pada Hari Raya Idul Adha, Asmo Sulsel membagikan daging kurban pada dua masjid di Makassar dan Gowa. Hewan kurban berupa empat ekor kambing tersebut di bagikan ke Masjid Syekh Yusuf Lakiung, Gowa dan Masjid Jami’ Al-Azhar, Jalan Alauddin.

Manager Marketing Asmo Sulel untuk wilayah Sulselbar, Gangga Nanda Adi memgatakan, bantuan ini merupakan donasi dari Asmo Sulsel, AHM, serta komunitas motor Honda yaitu Paguyuban RBI (Republik BeAT Indonesia).

“Hewan kurban berupa 4 ekor kambing disalurkan di dua titik masjid dan diterima langsung oleh pengurus masjid yaitu H Abdul Azis Taba (Ketua Pengurus Masjid Syekh Yusuf Lakiung) dan Drs. M. Amin S selaku pegurus Masjid Jami’ Al-Azhar di Jl. Alauddin,” kata Gangga, Rabu, (21/7/2021).

Baca Juga : Aplikasi MotorkuX Buka Fitur Merchant Bagi UMKM Makassar dan Gowa

Gangga menjelaskan, kegiatan ini mengangkat tema Satu Hati Kita Peduli #BikersBerkurban, wujud kepedulian antar sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Astra Motor. Lebih spesial lagi, kali ini Asmo Sulsel menggandeng komunitas Honda Beat untuk turut berpartisipasi.

Sponsored by MGID

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan Astra Motor, membantu sesama merupakan sebuah kewajiban terlebih lagi pada momentum Hari Raya Idul Adha. Berbagi keceriaan dan kegembiraan dengan masyarakat sekitar tentunya memberikan energi yang positif buat kami dalam bekerja dan berkarya untuk meraih prestasi tertinggi,” ujar Gangga.

Kata Gangga, pperan komunitas sangat penting sebagai pertner sekaligus perpanjangan tangan Honda di masyarakat. Komunitas bisa di bilang Honda agent, karena selama ini telah berkontribusi aktif dalam kegiatan kemanusiaan serta sosial dengan membawa bendera Honda.

Baca Juga : Dorong Kreativitas Pelajar, AHM Gelar Program AHM Best Student 2021

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas motor Honda khususnya di wilayah operasional Asmo Sulsel,” terangnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...