Logo Sulselsatu

Wah! Ada SBY di Film Hollywood The Tomorrow War, Pimpin Umat Manusia vs Alien

Midkhal
Midkhal

Rabu, 21 Juli 2021 14:58

SBY dan Film Tomorrow War. (Instagram)
SBY dan Film Tomorrow War. (Instagram)

SULSELSATU.com, Jakarta – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul dalam salah satu scene film Hollywood berjudul The Tomorrow War. Film bergenre fiksi ini berkisah tentang peperangan umat manusia melawan alien.

Kemunculan SBY dalam film itu dengan momen saat bertemu dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown. Itu terjadi pada 31 Maret 2009 di sela-sela forum G-20 di London.

Dalam film itu, SBY dan para kepala daerah dari berbagai negara, membahas dan bersatu memimpin umat manusia melawan alien.

Baca Juga : Pesan AHY ke Orang Tua: Ayo Ajak Anak Taat Prokes

Partai Demokrat pun merespon. Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut ini salah satu bentuk pengakuan kepada Indonesia, khususnya kepada Bapak Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sponsored by MGID

Meski hanya muncul sekilas dalam film itu. “Ada kemungkinan dunia internasional rindu dengan sosok SBY di tengah situasi krisis seperti saat ini akibat pandemi virus corona,” kata dia lewat siaran persnya.

Politisi Partai Demokrat lainnya, Andi Mallarangeng menilai sutradara film The Tomorrow War terkesan pada SBY saat menjabat sebagai presiden dulu.

Baca Juga : Didampingi 34 Ketua DPD, AHY Datangi Kantor Dirjen AHU KemenkumHAM

“Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik,” kata dia lewat akun Instagram pribadinya.

Film Tomorrow War dibintangi oleh aktor Hollywood Chris Pratt dan disutradarai Chris McKay.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video03 Agustus 2021 23:40
VIDEO: Viral, Pengantin Dapat Kado Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic dari Tamu Undangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan pasangan pengantin mendapatkan kado spesial dari teman-temannya. Dalam video terlihat sejumlah pria...
OPD03 Agustus 2021 22:14
Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut PPKM Tak Efektif Tekan Penyebaran Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik level 3 maupun 4 dianggap tak efektif menekan penyebaran Covi...
Video03 Agustus 2021 21:20
VIDEO: Liang Lahat Kuburan Mengeluarkan Api, Penggali Kubur Tak Berani Mendekat
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan liang lahat yang mengeluarkan api usai digali oleh penggali kubur. Dalam video terlihat liang lahat...
Sponsored by MGID
Kesehatan03 Agustus 2021 20:15
Warga Apresiasi Unhas Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama dua hari Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di GOR JK Arenatorium, Kampu...