Logo Sulselsatu

Pengundian Nomor Urut Caketum HIPMI Makassar, Nidal 1, Fadel 2, Hikmah 3

Asrul
Asrul

Sabtu, 31 Juli 2021 07:47

Pengundian Nomor Urut Caketum HIPMI Makassar, Nidal 1, Fadel 2, Hikmah 3

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Nidal Rusdin memdapat nomor urut 1 sebagai calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar dalam pengundian Nomor urut yang dilakukan oleh pantia Muscab HIPMI Makassar, di Hotel Novotel Jl Khairi Anwar Makassar, Jumat (30/07/2021). Dua kandudat lainya Fadel Taufan Ansar mendapat nomor urut 2 dan Hikmah Sultan nomor 3.

Sebelumnya para kandidat telah memaparkan visi misi dan mendapat
pembekalan dari beberapa mantan Ketua umum HIPMI Makassar yakni Andi Troy Martino, Erwin Maulana Nyompa, Andi Imran Mappasonda, dan Ketua BPC HIPMI Makassar periode 2018-2021 Ikram Riswandi.

Mantan Ketua Umum HIPMI Makassar, Andi Troy menyampaikan ke Nidal Rusdin bahwa HIPMI adalah organisasi yang luar biasa, dimana jaringannya dan visinya lebih dari organisasi lain harus dijaga, dipertahankan dan menjadi kebanggaan

Baca Juga : Nidal Rusdin Sepakat Berjuang Bersama Fadel Taufan di Muscab HIPMI Makassar

“HIPMI ini adalah organisasi luar biasa, nah itu harus dijaga, dipertahankan dan menjadi kebanggaan kita,” ujar Troy Martino.

Sponsored by MGID

Sementara Erwin Maulana Nyompa menyampaikan bahwa yang perlu dipahami oleh kandidat apa itu HIPMI.

“Jadi kandidat harus memahami apa itu HIPMI. Simpelji itu, bagaimana menjaga kekeluargaan di HIPMI,” ucapnya.

Baca Juga : Fadel Muhammad Tauphan Siap Bertarung di Muscab HIPMI Makassar

Sementara Mantum Andi Imran Mappasonda mengatakan bahwa majunnya Nidal Rusdin mengambarkan bahwa HIPMI tak kehilangan kader dan ini memperlihatkan Rusdin Abdullah (Rudal) ayah dari Nidal meperlihatkan kecintaanya terhadap HIPMI.

“Majunya Nidal ini saya salutlah bahwa HIPMI ini tidak kehilangan kader. Ini juga menujukkan bagaimana kecintaan Rudal di HIPMI ini. Jika diamanahkan bagaimana Nidal mengarungi HIPMI ini jauh lebih baik kedepan, meskipun nanti terjadi dinamika, kita sudah komunikasi sama senior-senior tidak mau terlibat kita support habislah kegiatan Muscab ini. Kemeriahan aura HIPMI ini tak boleh hilang,” harap pria yang akrab disapa AIM itu.

Menangapi masukan dari ketua umum HIPMI Makassar, Nidal Rusdin mengatakan siap menjalankan roda organisasi dan menjaga nama besar HIPMI.

Baca Juga : Nidal Rusdin Janji Bawa HIPMI Makassar Jauh Lebih Maju

“Tadi penyampaikan dari Mantum Troy sangat bagus sekali, tentunya jika saya diamahkan saya siap menjalankan roda organisasi dan menjaga nama besar HIPMI, karena HIMPI ini sangat luar biasa,” kata Nidal.

Nidal pada kesempatan itu kembali megaskan bahwa dirinya siap membesarkan HIPMI dengan berbagai tantangan kedepan.

“Dengan bersama kita bangun tatanan demokrasi HIPMI yang berkualitas, tentu saya siap membesarkan HIPMI dan menghadapi tantangan tantangan kedepan. Terima kasih semua atas masukannya. Pengalaman sebagai ketua HIPMI itu sangat penting buat saya, jika saya terpilih dapat bejalar dengan para Mantum dan pengalamanya lebih bermanfaat,” tutup Nidal.

Baca Juga : Nidal Rusdin Janji Bawa HIPMI Makassar Jauh Lebih Maju

Pemilihan ketua HIPMI Makassar ini rencananya akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Agustus mendatang.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...