Logo Sulselsatu

Nurdin Halid Mau Maju di Pilgub Sulsel, Ketua Golkar Jeneponto Tunggu Komando

Dedy
Dedy

Kamis, 05 Agustus 2021 13:06

Nurdin Halid Mau Maju di Pilgub Sulsel, Ketua Golkar Jeneponto Tunggu Komando

SULSELSATU.com, Jeneponto – Ketua Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar, mengomentari pernyataan Wakil Ketua DPP Golkar, Nurdin Halid yang siap maju di Pilgub Sulsel 2024. Iksan mengatakan, dukungan Golkar Jeneponto, tergantung komando.

“Kita ini ada komando. Siapa dikomandoi dari atas kita ikut,” tegas Bupati Jeneponto itu, saat ditemui Sulselsatu.com di Rujab Bupati Jeneponto, Kamis (5/8/2021).

Secara spesifik, Iksan menegaskan komando yang dimaksud adalah DPP Partai Golkar. Ketika DPP mendukung, Iksan ikut mendukung. Tidak pilih-pilih.

Baca Juga : Pimlur Golkar Parepare Menyurat ke Airlangga Hartarto, Ini yang Dipertanyakan

“Siapa pun yang didukung DPP. Biar bukan Nurdin Halid kalau DPP mendukung, kita ikut,” kata Iksan.

Sponsored by MGID

Masih di kesempatan wawancara yang sama, Bupati Jeneponto dua periode ini sempat mengomentari peluang NH kembali maju pilgub.

“Sejauh ini saya belum dapat infonya bahwa akan masuk untuk mencalonkan. Tapi kalau potensi untuk itu, kan dari dulu dia calon,” katanya.

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

Sehari sebelumnya, Nurdin Halid menyatakan kesiapannya untuk kembali maju di pilgub. Ia bahkan sudah membentuk tim kecil.

Yang akan meminta tanggapan kader partai Golkar Sulsel dan masyarakat, tentang kesiapan Nurdin Halid. Jika mayoritas kader dan masyarakat mendukung, maka Nurdin Halid memantapkan diri untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Namun, Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe juga digadang-gadang bakal ikut bertarung.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...