Logo Sulselsatu

Nurdin Halid Mau Maju di Pilgub Sulsel, Ketua Golkar Jeneponto Tunggu Komando

Dedy
Dedy

Kamis, 05 Agustus 2021 13:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Jeneponto – Ketua Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar, mengomentari pernyataan Wakil Ketua DPP Golkar, Nurdin Halid yang siap maju di Pilgub Sulsel 2024. Iksan mengatakan, dukungan Golkar Jeneponto, tergantung komando.

“Kita ini ada komando. Siapa dikomandoi dari atas kita ikut,” tegas Bupati Jeneponto itu, saat ditemui Sulselsatu.com di Rujab Bupati Jeneponto, Kamis (5/8/2021).

Secara spesifik, Iksan menegaskan komando yang dimaksud adalah DPP Partai Golkar. Ketika DPP mendukung, Iksan ikut mendukung. Tidak pilih-pilih.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

“Siapa pun yang didukung DPP. Biar bukan Nurdin Halid kalau DPP mendukung, kita ikut,” kata Iksan.

Masih di kesempatan wawancara yang sama, Bupati Jeneponto dua periode ini sempat mengomentari peluang NH kembali maju pilgub.

“Sejauh ini saya belum dapat infonya bahwa akan masuk untuk mencalonkan. Tapi kalau potensi untuk itu, kan dari dulu dia calon,” katanya.

Baca Juga : Muda dan Energik, Airlangga Hartaro Dukung Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

Sehari sebelumnya, Nurdin Halid menyatakan kesiapannya untuk kembali maju di pilgub. Ia bahkan sudah membentuk tim kecil.

Yang akan meminta tanggapan kader partai Golkar Sulsel dan masyarakat, tentang kesiapan Nurdin Halid. Jika mayoritas kader dan masyarakat mendukung, maka Nurdin Halid memantapkan diri untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Namun, Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe juga digadang-gadang bakal ikut bertarung.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...
Pendidikan19 April 2024 21:59
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 Bagi Mahasiswa di Empat Provinsi Ini
LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan kepemimpinan kepada mahasiswa. ...
Video19 April 2024 21:51
VIDEO: 10 Korban Tanah Longsor di Tana Toraja Dimakamkan dalam Satu Lubang
SULSELSATU.com – 10 korban tanah longsor di Makale, Tana Toraja dimakamkan, Jumat (19/4/2024). Jenazah korban dimakamkan dalam satu lubang di Ko...
Politik19 April 2024 21:03
Yusran Lalogau Calon Tunggal NasDem di Pilkada Pangkep
ULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal mengha...