Logo Sulselsatu

Bupati Lutim Ikuti Rakor Penanganan Covid-19, Siap Tindaklanjuti Arahan Plt. Gubernur

Andi
Andi

Kamis, 05 Agustus 2021 20:46

Bupati Lutim Ikuti Rakor Penanganan Covid-19, Siap Tindaklanjuti Arahan Plt. Gubernur

SULSELSATU.com – Bupati Luwu Timur, H.Budiman mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual Penanganan Pandemi Covid-19, Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula Rujab Bupati Luwu Timur pada Rabu (04/08/2021).

Rakor itu dipimpin langsung Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Abdul Hayat Gani, serta para Bupati dan Wali Kota se-Sulsel.

Andi Sudirman mengatakan Bupati dan Wali Kota saling meningkatkan koordinasi dalam penanganan Covid-19. Rakor ini digelar untuk menyikapi meningkatnya kasus Covid-19 yang terjadi di Sulsel.

Baca Juga : Angka Kesembuhan Pasien COVID-19 Mencapai 4.008.062 Orang

“Kami harapkan agar semua pihak baik Forkopimda maupun Bupati dan Wali Kota untuk saling meningkatkan koordinasi dalam penanganan pandemi Covid-19 ini. baik mengenai kekurangan vaksin maupun kekurangan oksigen,” ujar Andi Sudirman.

Sponsored by MGID

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengatakan, akan menindaklanjuti apa yang menjadi keputusan rapat tersebut bersama jajarannya agar bisa melakukan yang lebih lagi dalam penanganan Covid-19.

“Tetunya kita berharap hasil rapat ini, bisa menambah percepatan penanganan penyebaran covid 19 di Provinsi Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Luwu Timur,” kata Budiman.

Baca Juga : Covid-19 Melandai, Plt Gubernur Perintahkan Kontrol BOR Rumah Sakit

Ia juga meminta kepada seluruh stakeholder yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur untuk tetap melakukan langkah-langkah antisipasi pencegahan dan penanganan Covid-19.

Penulis: Nur Waidah
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...