Logo Sulselsatu

Barcelona Umumkan Lionel Messi Resmi Tinggalkan Klub

Midkhal
Midkhal

Jumat, 06 Agustus 2021 14:39

Lionel Messi.
Lionel Messi.

SULSELSATU.com, Barcelona – Nasib Lionel Messi di Barcelona akhirnya terjawab. Penyerang asal Argentina itu akhirnya dipastikan tak lagi berseragam Barcelona.

Manajemen klub Blaugrana sudah resmi mengumumkannya. Barcelona dan Messi sebelumnya disebut-sebut sudah siap untuk bekerja sama hingga 5 musim lagi. Messi bahkan menerima pemangkasan gaji hingga 50 persen.

Namun regulasi La Liga yang berkaitan dengan finansial dan struktural, menyebabkan kontrak yang sudah siap ditandatangani itu batal.

Baca Juga : Messi Ungkap 3 Alasan Gabung PSG

“Leo Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural,” demikian bunyi pengumuman Barcelona, Jumat (6/8/2021).

Sponsored by MGID

“Terimakasih Leo Messi,” tutup pengumuman resmi tersebut.

Messi sudah 17 tahun memperkuat Barcelona. Dia meneken kontrak saat masih berumur 13 tahun di tahun 2000. Kemudian membuat debut profesionalnya di Barcelona di tahun 2004.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

Selama di Barcelona, Messi sudah memberikan segalanya. Sepuluh gelar La Liga, enam Coppa del Rey dan empat tropi Liga Champions. Dengan 650 gol di semua kompetisi resmi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...