Logo Sulselsatu

Pemkab Sidrap Gelar Workhsop Pemulasaran dan Pemakaman Jenazah Pasien COVID-19

Andi
Andi

Selasa, 10 Agustus 2021 00:12

Pemkab Sidrap Gelar Workhsop Pemulasaran dan Pemakaman Jenazah Pasien COVID-19

SULSELSATU.com, SIDRAP – Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Ir. H. Dollah Mando membuka workshop Pemulasaran dan Pemakaman Jenazah COVID-19 untuk tenaga Kesehatan pada Selasa (10/8/2021) di Aula Kompleks SKPD Kabupaten Sidenreng Rappang.

Saat menghadiri workshop tersebut, Bupati Sidrap didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sidrap, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengatakan workshop ini bertujuan untuk memberi bekal tenaga kesehatan (nakes) dalam pemakaman Jenazah Pasien COVID-19.

Baca Juga : 4 Tahap Kedatangan Vaksin COVID-19 di Bandara Soekarno-Hatta

“Kegiatan untuk membekali tenaga puskesmas ilmu dan pengetahuan terkait pemulasaran dan pemakaman jenazah covid-19,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Bupati Sidrap berharap semua pihak dapat memberikan kontribusi di tengah pandemi salah satunya dalam penanganan pemakaman Jenazah Pasien COVID-19.

“Harapan kita, tim puskesmas ini akan membantu Satgas kabupaten dalam penanganan jenazah covid-19,” kata Dollah.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Door to Door di Aceh

Pemateri workshop Pemulasaran dan pemakaman Jenazah COVID-19 dari TIM UPT RSUD Nene Mallomo, dan Tim Pemakaman Satgas COVID-19 Kabupaten Sidenreng Rappang.

Penulis : Warda
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...
Berita Utama19 September 2021 13:21
Muscab PPP Makassar Memanas, Rahcmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sulsel19 September 2021 12:30
Tahap Dua On Progres 85%, Bendung Lalengrie di Bone Aliri 700 Hektar
SULSELSATU.com, BONE – Pembangunan Bendung Lalengrie tahap II kini telah memasuki progres tahap pemgerjaan 85%. Bendung yang berada di Desa Ujun...
Sponsored by MGID
Makassar19 September 2021 11:38
Kalla Beri 1260 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Duafa dan Disabilitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla sukses menggelar vaksinasi massal khusus bagi masyarakat dhuafa dan disabilitas dengan total 1260 peserta. Vaks...