Logo Sulselsatu

Diacuhkan Pengurus Lama, RTQ Benahi Kantor DPC PPP Makassar

Asrul
Asrul

Selasa, 10 Agustus 2021 13:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor DPC PPP Makassar yang berada di Jalan Al Qadri nomor 45, Maricaya Baru, Kecamatan Makassar jadi perhatian khusus Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ).

RTQ meski bukan sebagai pengurus DPC PPP Kota Makassar, dia mengaku punya tanggung jawab untuk membenahi kantor partainya tersebut.

“Alhamdulillah, pagi ini kami memulai renovasi kantor DPC PPP Kota Makassar,” kata RTQ dalam keterangannya ke SULSELSATU.com, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga : PPP Ingin Paketkan Indira-Nurhaldin di Pilwali Makassar

Anggota DPRD Kota Makassar itu menyampaikan bahwa, kurang lebih tiga tahun dari sekarang, atau tahun 2024 partai politik akan mengikuti kontestasi.

Atas dasar itu, berbagai hal perlu dilakukan pembenahan. Termasuk markas partai, yang akan menjadi pusat kegiatan dalam merancang strategi pemenangan.

“Berhubung jadwal Muscab tertunda karena pandemi, kami khawatir jika berpatokan menunggu pandemi reda baru memulai bekerja untuk 2024, tentunya kita akan ketinggalan dari partai lain,” jelas dia.

Baca Juga : Respon Danny PPP Buka Peluang Usung Indira Jusuf Ismail di Pilwali Makassar

RTQ membantah, keinginannya merenovasi kantor DPC PPP Kota Makassar untuk memuluskan langkahnya menjadi ketua menggantikan Busranuddin Baso Tika.

“Ini bukan tentang siapa yang nantinya menjadi ketua, tetapi ini tentang bagaimana semua kader peduli terhadap partai ini. Saya berpandangan, jika ingin menang 2024 maka yang harus pertama kita benahi adalah markas kita,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pengurus DPC PPP Makassar saat ini dikomandoi Busranuddin Baso Tika, Patris Suyuti dan Akbar Yusuf masing-masing sebagai ketua, sekretaris dan bendahara.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...