Logo Sulselsatu

Ahmad Doli dan Taufan Pawe Ajak Kader Solid Menangkan Airlangga

Asrul
Asrul

Kamis, 12 Agustus 2021 09:36

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PINRANG – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia berkunjung ke Sulsel.

Kunjungan Ketua Komisi II DPRI itu berkaitan dengan undangan rapat bersama KPU Susel dan menghadiri Advanced Training Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Selatan dan Barat (Badko HMI Sulselbar), Kamis 12 Agustus.

Di waktu renggangnya, Ahmad Doli menemui sejumlah kader Golkar. Salah satunya Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, di Hotel Claro, Rabu pagi 11 Agustus 2021. Taufan Pawe didampingi sejumlah pengurus Golkar Sulsel.

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

Usai berdiskusi singkat, Ahmad Doli dan Taufan Pawe bertolak menuju Pinrang. Disana mereka menghadiri dan menjadi pemateri Orientasi Pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang yang digelar di Lakera BUM Berkarya. Sebelum ke Lakera, Ahmad Doli bersama TP mengunjungi Kantor Golkar Pinrang. Ketua Golkar Pinrang, Usman Marham turut mendampingi.

Matahari mulai terbenam, Ahmad Doli menuju vila pribadi Taufan Pawe di Pantai Lowita, Suppa. Ahmad Doli yang mengenakan jaket kulit hitam sejenak bersantai dan berbincang ringan bersama TP di tepi pantai.

Ahmad Doli dan Taufan Pawe terlihat berbincang serius saat makan malam. Tak ada kader yang mendampingi di meja makan itu. Pukul 20.00 wita, Ahmad Doli masih didampingi Taufan Pawe, berangkat menuju Kota Makassar.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

“Kalau ke daerah itu saya jarang istirahat karena pasti banyak ketemu teman-teman. Kita ini tidak perlu susah hidup kalau banyak teman. Teman itu bisa didapatkan dari mana saja dan paling gampang itu di organisasi,” kata Ahmad Doli di Lakera BUM Berkarya.

Mantan Ketua Umum AMPG ini memuji fasilitas dan insfrastruktur Kantor Golkar Pinrang. Dirinya menekankan, tak ada alasan bagi Usman Marham untuk tidak memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto presiden Indonesia.

Dirinya juga meyakini, kemenangan Partai Golkar sejalan dengan terpilihnya Taufan Pawe Gubernur Sulsel dan Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham Bupati Pinrang selanjutnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Mudah-mudahan kalau saya kesini lagi, Pak Airlangga sudah jadi presiden, insyallah pak gubernurnya Pak TP, anggota DPRD Pinrang sudah 10, Pak Usman insyaallah bupati,” harapnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam sambutannya meminta, pikiran dan hati kader Golkar tertuju kepada Ketua Umum Partai Golkar, Ailangga Hartarto. Dirinya mewajibkan kader berjuang dan memenangkan Airlangga Hartarto presiden Indonesia 2024 mendatang.

“Ini komitmen yang tidak boleh ditawar -tawar. Pak Airlangga adalah harga mati untuk calon presiden. Pileg dan pilpres bersamaan, jadi saya menargetkan kursi Golkar di Sulsel 220 yang saat ini berjumlah 157 kursi. Ini kata kunci untuk memenangkan simbol kemuliaan partai kita,” jelasnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang 80 Persen di Sulsel

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum ini menambahkan, Golkar merupakan partai besar. Dia mengibaratkan Golkar seperti kapal besar yang melahirkan ombak yang dahsyat.

“Kalau ada riak-riak yang terjadi di internal Partai Golkar, itulah konsekuensi partai yang besar. Begitu juga saat kapal besar dan kapal kecil lewat, ombaknya pasti berbeda,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...