Logo Sulselsatu

Astra Motor Sulsel Rayakan Kemerdekan dengan Konser di Atas Kapal Pinisi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 15 Agustus 2021 20:30

Astra Motor Sulsel Rayakan Kemerdekan dengan Konser di Atas Kapal Pinisi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) di hari kemerdekaan RI nanti, menggelar konser bertajuk PCX Sound from The Pinisi. Konser dilaksanakan secara virtual di akun Instagram dan Facebook HondaJagoanku pada 17 Agustus 2021 nanti.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulselbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, konser yang digelar memadukan kemegahan Kapal Pinisi dan unsur mewah yang disematkan pada sepeda motor New Honda PCX160.

“egiatan ini digelar pada 17 Agustus 2021 pkl. 19.30 WITA secara live virtual di Instagram dan Facebook HondaJagoanku. Konser di atas Kapal Pinisi untuk pertama kalinya digelar oleh Honda dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Gelaran konser virtual dipandu oleh host Tuming Abu,” kata Gangga, Minggu, (15/8/2021).

Baca Juga : Mengenal New CB150X, Motor Sport Advanture Turing Honda

Konser dimeriahkan dengan penampilan special guest star Ruang Baca, Musisi Jenaka, dan kolaborasi musisi Fian Rynaldy bersama Ismy Amaliah. Tidak hanya itu kata Gangga, penonton juga akan dimanjakan dengan kuis berhadiah menarik seperti helm exclusive Honda, sepatu compass, dan voucher belanja.

Sponsored by MGID

Gangga menjelaskan, konser ini merupakan persembahan special Astra Motor untuk memberikan hiburan kepada pecinta sepeda motor Honda. Kali ini, kami memadukan unsur budaya Sulsel Kapal Pinisi yang dikemas secara menarik dan digelar secara virtual untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Astra Motor bertekad untuk turut serta aktif dalam melestarikan budaya di wilayah operasional kami dengan memasukan unsur-unsur kebudayaan Makassar ke dalam beragam kegiatan kami. Kolaborasi ini menghasilkan paduan yang harmonis antara keunggulan produk sepeda motor Honda terbaik, bersanding dengan budaya di tanah Sulawesi,” terangnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...
Sponsored by MGID
Video19 Januari 2022 21:51
VIDEO: Detik-detik Sang Anak Pergoki Oknum Polisi Selingkuh sama Wanita Lain
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik oknum polisi dipergoki oleh anak kandungnya saat tengah berduaan dengan seorang wanita ...