Logo Sulselsatu

Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebut Tantangan Pemilu 2024 Makin Berat

Asrul
Asrul

Jumat, 20 Agustus 2021 15:46

Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebut Tantangan Pemilu 2024 Makin Berat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyadari tantangan di Pemilu 2024 makin berat.

Wakil Ketua DPR RI itu menyebut salah satunya adalah, kecenderungan pemilih saat ini lebih pragmatis.

”Pemilu akan semakin berat karena kecenderungan pemilih mulai lebih pragmatis. Karena itu, kita harus punya strategi melakukan pendidikan politik ke masyarakat,” ujar Gus Muhaimin, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga : PKB Sulsel Garap Pemilih Muda, Tim Media Sosial Dilatih Khusus

Disisi lain, kata Gus Muhaimin, pandemi Covid-19 masih akan menghantui dan menjadi problem tersendiri bagi pertempuran-pertempuran pragmatis di 2022, 2023 dan ujung 2024.

Sponsored by MGID

”Saya sangat menunggu dan berharap kepada Lembaga Pemenangan Pemilu di tingkat DPC, DPW untuk melakukan kerja ekstra, ketat waktu serta sistem dan berbagi tugas dengan mendetailkan seluruh dan jenis pekerjaan yang harus dilakukan,” katanya.

Untuk diketahui, DPP PKB juga sudah melakukan launching Program Pencalegan Dini 2024 pada Kamis (19/8/2021) bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H.

Baca Juga : Tatap 2024, PKB Sulsel Siap Menang di Pileg dan Pilkada

Launching Program Pencalegan Dini tersebut diikuti seluruh jajaran DPC, DPW, anggota DPR RI, DPRD I, dan DPRD II PKB se-Indonesia secara virtual.

”Kita mulai dengan membaca ’Bismillahi tawakkaltu`alallah, laa hawla wa laa quwwata illa billah, dengan ini secara resmi saya nyatakan Program Pencalegan Dini PKB dilaksanakan secara serentak dan merata di seluruh Nusantara,” ungkap Gus Muhaimin.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar26 September 2021 16:28
Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis akan mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirma...
Makassar26 September 2021 15:50
Humas UNM Bawakan Materi di Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin, SE, MM menilai peraturan daerah (Perda) kota Makassa...
Video25 September 2021 23:31
VIDEO: Viral, Mertua di Bima Tendang Menantu Saat Proses Akad Nikah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mempelai pria ditendang oleh mertua saat proses akad nikah. Video tersebut terjadi di Oimbo, Kecama...
Sponsored by MGID
Adventorial25 September 2021 22:02
Tenaga Profesional Turun Tinjau Awal Kesiapan Stadion GBH Parepare Jadi Markas PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare — PSM Makassar terus menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare sebagai m...