Logo Sulselsatu

Beli Produk XL Axiata Kini Bisa di Grab dan Tokopedia

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:36

Beli Produk XL Axiata Kini Bisa di Grab dan Tokopedia

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Produk XL Axiata kian mudah didapatkan disaluran belanja online. Demi meningkatkan kualitas dan pacu penjualan, XL Axiata bekerja sama dengan Grab dan Tokopedia.

Director & Chief Commercial Officer Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kerja sama dengan dua perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia ini merupakan langkah yang ditempuh XL Axiata untuk menyesuaikan diri dengan tren belanja masyarakat melalui saluran digital.

“Dalam kerja sama ini, keduanya akan berperan sebagai modern channel master aggregator yang akan mendukung perluasan dan pengembangan distribusi penjualan produk XL Axiata ke seluruh saluran distribusi masing-masing,” jelas David, Jumat, (20/8/2021).

Baca Juga : XL Axiata Jalin Kemitraan Strategis dengan Grab dan Tokopedia

David menjelaskan, Grab dan Tokopedia menyediakan ekosistem yang sangat lengkap, yang bisa menciptakan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk XL Axiata, sekaligus akan bisa mendorong penjualan.

Sponsored by MGID

Lewat kerja sama ini lanjutnya, Grab dan Tokopedia nantinya akan membantu distribusi produk XL Axiata, antara lain paket data dan kartu perdana, lewat seluruh mitra bisnis modern channel yang mereka miliki. Diantaranya, teknologi finansial dan startup, logistik, area expansion, mitra B2B, merchant, hingga mitra pengemudi.

“Kedepannya akan ada fitur baru dalam kerjasama ini yang memudahkan setiap pelanggan mendapatkan promo penawaran yang sudah disesuaikan dengan profil dan kebutuhan masing-masing pelanggan. Pelanggan cukup klik atau memilih promo tersebut dan melakukan pembayaran. Bentuk penawaran seperti ini hanya akan ada secara eksklusif di saluran milik Tokopedia dan Grab,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 September 2021 21:16
Sosialisasi Pembangunan Akses Jalan Tol MNP, Danny Minta Utamakan Sipakalebbi Sipakatau Sipakainge
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) sosialisasi rencana pengadaan tanah bagi pembangunan akses jal...
Video24 September 2021 21:00
VIDEO: Viral, Pria Ini Lamar Pacarnya Pakai Presentasi Power Point
SULSELSATU.com – Seorang pria melamar kekasihnya pakai cara unik viral di media sosial. Dalam video tampak pria tersebut disaksikan calon mertua...
Adventorial24 September 2021 20:46
Tambal Joint Jembatan Sumpang, Taufan Pawe : Perbaikan Ruas Jalan Jadi Perhatian Pemerintah
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali turun membenahi ruas jalan ru...
Sponsored by MGID
Video24 September 2021 19:30
VIDEO: Polisi Tangkap Oknum ASN di Papua, Diduga Jadi Pemasok Senjata untuk KKB
SULSELSATU.com – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Papua diamankan pihak kepolisian. Pelaku berinisial ES diduga menjadi pemasok senjata api ...