Logo Sulselsatu

Loyalis Nurdin Halid Sebut 5 DPD II Golkar Siap Bergabung

Asrul
Asrul

Minggu, 22 Agustus 2021 12:36

Loyalis Nurdin Halid Sebut 5 DPD II Golkar Siap Bergabung

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca diberi amanaj menjaring aspirasi kader, loyalis Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid terus bekerja.

Tim yang dikomamdoi Farouk M Betta bersama Irwan Muin bahkan mengklaim saat ini sudah ada 5 DPD II Golkar yang siap gabung memenangkan Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel tahun 2024.

“Dalam sepekan ini sudah ada lima DPD II yang menyatakan siap berada di garda terdepan pemenangan NH. Tapi siapa DPD II itu? Pastinya kami merahasiakan,” terang Irwan Muin di Makassar, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Bone Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Irwan menambahkan dalam waktu dekat masih ada DPD II yang akan merapat. Termasuk beberapa senior-senior Golkar Sulsel.

Sponsored by MGID

“Tunggu saja. Intinya, kami masih terus bekerja menjaring aspirasi kader,” tandasnya.

Hanya saja, Irwan masih merahasiakan DPD II yang akan bergabung bersama tim NH. Dia mengatakan, akan ada waktunya disampaikan ke publik.

Baca Juga : Kembali Kumpulkan Tim Pilgub Sulsel, NH: Kita Lakukan Evaluasi

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan NH, Farouk M Betta dan Irwan Muin sowan ke Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat di Makassar pada Kamis (12/8/2021) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Doli menitip pesan kepada Irwan dan Aru sapaan Farouk untuk menyolidkan Golkar. Apalagi ke depan akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

“Kalau kita mau menang, Golkar harus solid. Solid saja, kita belum tentu menang apalagi jika tidak solid. Jalankanlah partai sesuai dengan aturan main organisasi, jangan gaduh, dan kedepankan kepentingan partai. Rangkul semua senior-senior dan sepuh Golkar serta seluruh kader,” kata Doli ke Aru dan Irwan.

Baca Juga : Pimpin Golkar, Bupati Indah Janji Kuningkan Luwu Utara

Selain memberikan masukan dan pandangannya bagaimana Golkar dalam menghadapi kontestasi politik ke depan, Doli juga menitip pesan kepada keduanya untuk menyampaikan salam buat Nurdin Halid.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi22 September 2021 12:38
Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar luncurkan layanan GrabBike 150. Layanan GrabBike 150...
Makassar22 September 2021 11:13
Hadiri Rapat Paripurna, Plt Gubernur Apresiasi Kinerja Dewan Lebih Cepat Rampungkan Pembahasan APBD
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulsel dengan agenda persetujuan bersama...
Berita Utama22 September 2021 11:06
Sudah 633 SMA di Sulsel Lakukan PTM, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Prokes dan Kebut Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dilakukan secara terbatas. Untuk tingkatan ...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 09:08
PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel untuk Dukung PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengirimkan 20 personel untuk mendukung acara PON XX Papua. Misi utama dari ...