Logo Sulselsatu

Ikut Vaksin Yamaha, IRT Warga Tamangapa Dapat Undian Motor Yamaha Gear 125

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 29 Agustus 2021 14:13

Ikut Vaksin Yamaha, IRT Warga Tamangapa Dapat Undian Motor Yamaha Gear 125 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) sukses menggelar vaksin massal gratis bagi warga berdomisili Makassar, Gowa, dan Maros. Vaksin massal ini juga berhadiah undian sepeda motor yang dimenangkan oleh ibu rumah tangga warga Tamangapa, Makassar.

Vaksin massal gratis Yamaha mengantarkan Jipa pemenang undian motor mendapatkan Yamaha Gear 125cc. Hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Direktur Utama PT SJAM, Eddy Harjono dan Wakil Direktur, Anny Tezen.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, Jipa (48 tahun) dan suami awalnya hanya mencari lokasi pelaksanaan vaksin yang cepat dikarenakan beberapa lokasi yang mereka temukan butuh waktu lama dan antrian yang panjang.

Baca Juga : Kalla Beri 1260 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Duafa dan Disabilitas

“Semenjak pandemi Covid-19, kehidupan Jipa dan keluarga mengalami kesulitan. Suami yang bekerja sebagai penjual buah di depan rumah terpaksa harus berhenti karena pelanggan yang semakin sepi setiap hari. Hingga saat ini, Jipa dan suami belum memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap,” jelas Astam, Minggu, (29/8/2021).

Sponsored by MGID

Astam menjelaskan, saat pengundian, ibu Jipa mememenuhi kriteria yang telah ditetapkan panitia seperti mengikuti 2 kali vaksin di lokasi, memiliki kartu vaksin, serta identitas sesuai data terinput.

“Sebagai informasi selama Juli-Agustus Yamaha bersama pihak terkait khususnya pemerintah setempat sedang menggalakkan CSR akselerasi vaksinasi untuk warga area Sulselbar dengan berbagai macam benefit. Salah satunya, adalah menyiapkan hadiah utama satu unit motor keluaran terbaru dari Yamaha.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...