Logo Sulselsatu

Drama Adu Penalti Bawa Juku Eja Juara Piala Ketua DPRD Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 29 Agustus 2021 22:52

Drama Adu Penalti Bawa Juku Eja Juara Piala Ketua DPRD Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Juku Eja FC berhasil menjadi juara dalam Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Kota Makassar. Di babak final, Juku Eja FC mampu membungkam perlawanan 45 FC dengan skor 3-1 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama waktu normal.

Berlaga di lapangan Daeng Ri Lakkang, Minggu (29/8/2021), kedua tim tampil ngotot. Sejumlah peluang diciptakan kedua tim. Namun tak ada gol hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, striker andalan 45 FC, Hariyadi mampu memecah kebuntuan. Hariyadi mencetak gol di menit 20 (babak kedua). Tertinggal 0-1, tim juku Eja tak tinggal diam. Serangan demi serangan terus dilakukan.

Sponsored by MGID

Upaya Juku Eja FC menyamakan kedudukan akhirnya berhasil. Sukarno tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan melalui tendangan bebas. Skor pun berakhir 1-1 hingga dilanjutkan ke drama adu penalti.

Di babak adu penalti, tiga penembak Juku Eja FC (Rizal, Sukarno dan Ruslan) mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Sementara salah satu penendang 45 FC gagal menunaikan tugas.

Manager Juku Eja FC, Roni mengaku bersyukur atas apa yang diraih oleh timnya. Menurutnya, keberhasilan meraih juara Piala Ketua DPRD Kota Makassar berkat kerja sama yang luar biasa oleh para pemainnya.

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) mengatakan kejuaraan sepak bola ketua DPRD ini untuk menyambut HUT RI ke-76. RL akronim nama Rudianto Lallo berharap kegiatan yang melibatkan seluruh pemuda Kelurahan Lakkang ini dapat melahirkan pemain sepak bola yang bisa dilirik oleh klub liga satu Indonesia.

Politisi Partai NasDem itu tak lupa mengucapkan selamat kepada tim Juku Eja FC yang tampil sebagai juara pada turnamen Piala Ketua DPRD Makassar. “Selamat kepada para pemenang, khususnya Tim Juku Eja FC,” singkat RL.Penyerahan piala bergilirAdapun juara tiga pada turnamen ini ialah Garuda FC dan Bambung Runcing FC tampil sebagai juara 4. Sementara untuk pemain terbaik diraih pemain andalan Juku Fja FC, Sukarno.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...