Logo Sulselsatu

4 Kepala Daerah Hadiri Musda Golkar Bulukumba, TP Singgung Soal Komitmen

Asrul
Asrul

Minggu, 29 Agustus 2021 17:26

4 Kepala Daerah Hadiri Musda Golkar Bulukumba, TP Singgung Soal Komitmen

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Musda Golkar Kabupaten Bulukumba tergolong spesial.

Selain dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), juga turut dirmaikan 4 kepala daerah.

Mereka adalah, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Bupati Selayar Basli Ali, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Bone Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

“Musda ini terbilang spesial karena ada banyak bupati yang hadir, ada Bupati Selayar yang datang meski harus mengarungi lautan, Bupati Jeneponto Pak Iksan Iskandar, dan tentu Bupati Bulukumba,” kata TP saat membuka Musda Bulukumba di Hakuna Matata Bira, Minggu (29/8/2021).

Sponsored by MGID

TP mengakui jika kehadiran mereka sebagai komitmen membesarkan Partai Golkar di Sulsel. Apalagi saat ini, Golkar lagi on the track untuk mencapai kembali kejayaan di Sulsel.

“Tentu kehadiran mereka ini sebagai komitmen untuk membesarkan Golkar di Sulsel,” puji TP yang juga Walikota Parepare itu.

Baca Juga : Pimpin Golkar, Bupati Indah Janji Kuningkan Luwu Utara

Sementara itu, Andi Muhtar Ali Yusuf berpesan tiga hal kepada pengurus baru Partai Golkar Bulukumba. Diantaranya pengurus Partai Golkar bisa mencerdaskan rakyat sehingga bisa meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu 2024.

Kader Gerindra ini juga mengharapkan adanya peningkatkan kualitas kolaborasi antara Golkar dengan pemerintah yang sudah terjalin baik selama ini.

“Ketiga adalah mari bersama-sama pemerintah untuk mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan senantiasa menggunakan Prokes yang ketat,” ujar Andi Utta.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...