Logo Sulselsatu

Wakil Ketua Bappilu DPC PPP Makassar Siap Menang di Muscab

Asrul
Asrul

Senin, 30 Agustus 2021 18:55

Wakil Ketua Bappilu DPC PPP Makassar Siap Menang di Muscab

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Niatan Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ), untuk ikut bertarung di gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar tak akan surut.

Wakil Ketua Bappilu Dapil 2 DPC PPP Makassar itu bahkan mengaku akan memenangkan pertarungan, meski rintangan yang dihadapinya sangat berat.

“Saya terus berkoordinasi dengan PAC yang menyatakan siap mendukung saya di Muscab mendatang, kalau ditanya siap atau tidak, tentunya saya selalu siap, Insya Allah untuk menang,” kata politisi muda PPP ini di Hotel Fox Lite, Senin (30/8/2021).

Baca Juga : Imam Fauzan Persilahkan RTQ dan Akbar Yusuf Tarung di Muscab PPP Makassar

Anggota DPRD Makassar tersebut menambahkan Keberanian RTQ untuk maju di gelaran Muscab PPP Makassar ini sebab ia telah mendapat restu dari DPW PPP Sulsel.

Sponsored by MGID

Dirinya mengaku telah menghadap ke DPW PPP Sulsel hingga pimpinan di tingkat pusat untuk meminta restu terkait pencalonan dirinya di Muscab PPP Makassar.

“Jadi saya sudah menghadap ke DPW Sulsel, ini minta restu bukan dukungan. Di sana, saya diberi lampu hijau maju di Muscab,” jelas RTQ.

Baca Juga : Optimis Jabat Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf Percaya Diri Terpilih Formatur

Ketua AMK Sulsel itu, mengatakan bila dia dipercayakan memimpin DPC PPP Makassar DPC PPP akan menargetkan Ketua DPRD Makassar.

RTQ mengatakan, saat ini PPP Makassar di parlemen mengontrol lima kursi. Menaikkan menjadi tujuh kursi, bukan sesuatu yang mustahil menurutnya.

“Dari lima ke tujuh kursi, tidak berat. Yang jelas teman-teman PAC dimaksimalkan. Semua perangkat kita kelola dengan baik,” ujarnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...