Logo Sulselsatu

PAN Sulsel Percaya Diri Capai Target di Pemilu 2024

Asrul
Asrul

Selasa, 31 Agustus 2021 17:31

PAN Sulsel Percaya Diri Capai Target di Pemilu 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PAN Sulsel masih percaya diri bisa mencapai target pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Andi Muh Irfan AB mengatakan konsolidasi organisasi partainya sudah berjalan, terlebih DPP telah memberikan acuan pemenangan ke daerah.

“Rakernas hari ini untuk konsolidasi organisasi tingkat kabupaten, provinsi dan pusat. Membicarakan peraturan-peraturan partai yang telah diputuskan untuk mengantisipasi kondisi berkembang ke depan,” kata Irfan usai mengikuti Rakernas secara virtual di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga : Ketua BK DPRD Sulsel Usul Digitalisasi Absen Legislator

Anggota DPRD Sulsel itu mencontohkan soal pembentukan pemenangan Pemilu di semua tingkatan. Hal lain yang dibahas dalam Rakernas adalah persiapan saksi di semua TPS.

Sponsored by MGID

“Tentu juga persiapan pencalegkan, perencanaan anggaran pelaksanaan saksi TPS di seluruh Indonesia,” tutur Irfan.

Irfan juga menyampaikan target kursi PAN di DPR RI pada Pemilu 2024 yakni minimal 64 kursi dengan berbagai pemetaan dan kalkulasi DPP.

Baca Juga : HUT Ke-61 Maros, Irfan AB Bagikan Komputer dan Buku di 10 Desa

“Kalau kita di Sulsel minimal satu kursi di setiap kabupaten dan kota. Jadi di DPRD Sulsel minimal 11, kan sekarang 7 dan DPR RI minimal 1 setiap Dapil,” demikian Irfan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...
Makassar16 September 2021 20:49
AUHM Rampungkan Vaksinasi Pekerja THM, Berharap Segera Beroperasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tengah merampungkan vaksinasi untuk seluruh pekerja usaha hiburan. Kegiatan it...
Sponsored by MGID
Video16 September 2021 20:37
VIDEO: Puluhan Rumah di Jambi Rusak Akibat Hujan Es
SULSELSATU.com – Masyarakat Desa Pulau Tengah, Merangin, Jambi dihebohkan dengan kemunculan fenomena langka hujan es. Kejadian itu terjadi pada ...