Logo Sulselsatu

Kembali Kumpulkan Tim Pilgub Sulsel, NH: Kita Lakukan Evaluasi

Asrul
Asrul

Kamis, 09 September 2021 14:04

Kembali Kumpulkan Tim Pilgub Sulsel, NH: Kita Lakukan Evaluasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) kembali mengumpulkan timnya yang dibentuk dalam suksesi Pilgub Sulsel 2024 nanti di Kota Makassar, Kamis (9/9/2021).

Ketua tim Farouk M Betta bersama sekretaris Irwan Muin hadir pada kesempatan tersebut, terlihat juga Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid.

NH mengatakan kehadirannya ke Makassar untuk melakukan evaluasi kerja-kerja timnya, dalam beberapa waktu terakhir untuk menyerap aspirasi kader Partai Golkar di daerah.

Baca Juga : Loyalis Nurdin Halid Sebut 5 DPD II Golkar Siap Bergabung

“Jadi kita evaluasi tim, sejauh mana kerja-kerjanya untuk menyerap aspirasi kader di daerah,” kata politisi senior Partai Golkar itu.

Sponsored by MGID

NH mengatakan bila suara kader besar menginginkan dia maju Pilgub Sulsel, maka dengan tekad kuat bersedia kembali bertarung.

“Tapi bila dorongan kader Golkar kecil, maka cukup sampai di sini. Kita tunggu seperti apa laporan Pak Aru dan Irwan kerja mereka,” ujar Ketua Dekopin itu.

Baca Juga : Nurdin Halid Mau Maju di Pilgub Sulsel, Ketua Golkar Jeneponto Tunggu Komando

Sementara itu, Aru mengatakan sejauh ini pihaknya masih bekerja menyerap aspirasi kader Golkar Sulsel. Mulai dari kader terbawah hingga pengurus DPD II se-Sulsel.

“Sudah ada tujuh hingga delapan DPD II yang menyatakan kesiapan bekerja untuk NH, termasuk sejumlah senior Golkar Sulsel,” ucap Aru.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi22 September 2021 12:38
Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar luncurkan layanan GrabBike 150. Layanan GrabBike 150...
Makassar22 September 2021 11:13
Hadiri Rapat Paripurna, Plt Gubernur Apresiasi Kinerja Dewan Lebih Cepat Rampungkan Pembahasan APBD
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulsel dengan agenda persetujuan bersama...
Berita Utama22 September 2021 11:06
Sudah 633 SMA di Sulsel Lakukan PTM, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Prokes dan Kebut Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dilakukan secara terbatas. Untuk tingkatan ...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 09:08
PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel untuk Dukung PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengirimkan 20 personel untuk mendukung acara PON XX Papua. Misi utama dari ...