Logo Sulselsatu

Warga Makassar Antusias Hadiri Vaksinasi Partai Gelora

Asrul
Asrul

Sabtu, 11 September 2021 19:37

Warga Makassar Antusias Hadiri Vaksinasi Partai Gelora

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Gelora Makassar menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Gelora Indonesia. Kegiatan ini merupakan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar. Gebyar Vaksin Gelora ini diinisiasi pengurus dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

Vaksinasi ini berlangsung di Monumen Korban 40.000 jiwa Makassar. Sabtu 11 September 2021. Antusiasme masyarakat juga terlihat selama proses pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dari pukul 8 pagi hingga sore.

“Vaksin saat ini sangat penting. Virus corona tidak akan menanyakan kepada kita, sudah vaksin atau belum. Virus corona juga tidak akan menanyakan apa jenis vaksin yang kita pakai. Tetapi setelah kita vaksin daya imun tubuh kita akan lebih baik. Sekitar 94% pasien covid yang meninggal itu dikarenakan belum vaksin,” ujar Ketua Gelora Makassar, EZ Muttaqien Yunus.

Baca Juga : Muda Ungkap Tiga Alasan Partai Gelora Dukung Macca di Barru

Dia menyebut kegiatan yang digelar pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan. Peserta vaksin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sponsored by MGID

“Jangan sampai kita menunda-nunda kesempatan untuk vaksin, ternyata belum sempat vaksin malah sudah kena corona duluan, haruski aktif untuk melindungi diri kita dan keluargata. Hari ini Gelora Makassar berkerjasama pemerintah provinsi Sulsel dan pemerintah kota Makassar menyiapkan 250 dosis vaksin,” katanya.

Camat Tallo Aulia Arsyad dan Lurah La’latang Ismunandar turut hadir di acara vaksin Gelora Makassar. Kedua perangkat pemerintahan Kota Makassar ini berterima kasih ke Pengurus Gelora Makassar sudah melakukan vaksin di wilayahnya.

Baca Juga : Anis Matta Silaturahmi dengan Gubernur Sulsel

“Terima kasih ke partai Gelora telah terlaksananya kegiatan ini di kelurahan kami. Kegiatan ini patut kami beri apresiasi,” ungkap Lurah La’latang Ismunandar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi22 September 2021 12:38
Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar luncurkan layanan GrabBike 150. Layanan GrabBike 150...
Makassar22 September 2021 11:13
Hadiri Rapat Paripurna, Plt Gubernur Apresiasi Kinerja Dewan Lebih Cepat Rampungkan Pembahasan APBD
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulsel dengan agenda persetujuan bersama...
Berita Utama22 September 2021 11:06
Sudah 633 SMA di Sulsel Lakukan PTM, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Prokes dan Kebut Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dilakukan secara terbatas. Untuk tingkatan ...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 09:08
PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel untuk Dukung PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengirimkan 20 personel untuk mendukung acara PON XX Papua. Misi utama dari ...