Logo Sulselsatu

Dari Timur Indonesia, Relawan Kawan Sandi Deklarasi Capres 2024

Asrul
Asrul

Rabu, 15 September 2021 20:26

Dari Timur Indonesia, Relawan Kawan Sandi Deklarasi Capres 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Relawan Kawan Sandi (RKS) menggelar aksi sosial sekaligus deklarasi Sandiaga Salahudin Uno untuk maju sebagai Calon Preseiden di tahun 2024 mendatang.

Acara tersebut digelar di Kampung Nelayan Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan diatas kapal nelayan yang menggambarkan sebagai sumber mata pencaharian di kampung nelayan tersebut.

“Deklarasi ini sengaja kami gelar di Pelabuhan Rakyat Paotere yang merupakan Pusat Ekonomi Rakyat Kecil yang Menghubungkan Kota Makassar dengan Ratusan Pulau di Sulawesi selatan,” kata salah satu relawan Kawan Sandi, Adhi Saputra, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga : Pesan Sandiaga ke Mahasiswa UMM: Jangan Jadi Agen Rebahan

Adhi menambahkan, saat ini masyarakat sedang sulit akibat Pandemi, oleh karenanya masyarakat Ingin suatu Perubahan hidup lebih baik kedepan.

Sponsored by MGID

“Pendapatan rumah tangga kembali normal dan Lapangan Pekerjaan lebih terbuka, Dan kami menyakini Figur Sandiaga Uno Tepat Mengemban Harapan tersebut,” tegas Adhi.

Dalam aksi social tersebut dibagikan ratusan sembako yang berisi beras, minyak, gula kopi dan kebutuhan rumah tangga lainnya. “kami harap, sembako ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu perekenomian masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Jadi Donatur Tetap Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad Makassar

Tokoh Masyarakat Makassar Andry Arief Bulu menegaskan, deklarasi yang dilakukan Kota Makassar adalah yang pertama dari 24 kabupaten kota sebagai target dalam deklarasi tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai Kawan Sandi terhadap masyarakat dan keadaan negara, jadi kita mewakili Sandiaga Salahudin Uno memberikan solusi untuk memperbaiki ekonomi,” tuturnya.

Selanjutnya, setelah di kota Makassar, Kawan Sandi akan merambah ke kabupaten dan kota lainnya dalam waktu dekat ini. “Kami ingin cepat memberikan solusi untuk perbaikan ekonomi Indonesia,” tukasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik20 September 2021 15:14
Kubu Rachmat Taqwa Sebut BBT dan Azis Namu Dalang Muscab PPP Ditunda
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tensi politik di internal DPC PPP Makassar pasca penundaan Musyawarah Cabang (Muscab) masih belum reda. Kubu calon Ke...
Kesehatan20 September 2021 14:17
Penelitian Mahasiswa Matematika UNM Temukan Efektivitas Vaksinasi Tekan Laju Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang tergabung dala...
Kesehatan20 September 2021 14:09
Covid-19 Melandai, Plt Gubernur Perintahkan Kontrol BOR Rumah Sakit
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Koordinasi Posko Satgas Covid-19 Pemprov Sulsel dr Arman Bausat menyebut kasus Covid-19 di Sulsel terus menurun...
Sponsored by MGID
Politik20 September 2021 14:03
Amir Uskara Turun Tangan Atasi Kegaduhan Muscab PPP Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara turun tangan mengatasi persoalan Muscab PPP Makassar yang sempat memanas. Untuk ...