Logo Sulselsatu

Danny Sidak Kesiapan Kontainer Makassar Recover, 3 Kecamatan Jadi Percontohan

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 20 September 2021 16:32

Danny Sidak Kesiapan Kontainer Makassar Recover, 3 Kecamatan Jadi Percontohan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengunjungi kesiapan kontainer Makassar Recover, Senin, (20/09/2021).

Ada 3 titik yang dikunjungi Danny, diantaranya Kontainer di Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate, Kelurahan Banta-Bantaeng Kelurahan Rappocini dan Kelurahan Losari Kecamatan Ujungpandang.

Tiga titik tersebut di klaim Danny sebagai percontohan untuk kecamatan dan kelurahan lainnya.

Baca Juga : Hadiri Maulid Nabi, Wali Kota Danny Pomanto Tekankan Pentingnya Mendalami Al Qur’an

“Hasil dari program posko kelurahan dengan Kontainer makassar Ini fungsinya multifungsi bukan hanya program Makassar Recover seperti vaksin dan lain-lainnya saja tapi menyangkut hal lain seperti posyandu dan restorasi justice. Tapi 3 kecamatan ini sangat surprise saya bakal jadi percontohan,” ucap Danny.

Sponsored by MGID

Restorasi Justice menurut Danny misalnya ada pertengkaran di kalangan masyarakat bisa diselesaikan di Kontainer Makassar Recover dan tak usah jauh kepengadilan. Tentunya melalui dan berdasar mekanisme yang ada.

“Saya serahkan camat dan lurah moment pandemi ini dijadikan moment konsolidasi sistem kesehatan. Sebenarnya kita sudah di Level 2 mi tapi kita dipertahankan masih di level 4. Tapi semoga kita menurun terus namun jangan lengah,” sebutnya.

Baca Juga : Danny Beri Penghargaan Ke Aparat Kepolisian Pengungkap Kasus Narkotika

Kelengahan tersebut diantisipasi Danny dengan pendirian kontainer agar camat dan lurah terus memantau. Rencananya, kontainer ini beroperasi selamanya 24 jam.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...