Logo Sulselsatu

Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 22 September 2021 12:38

Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar luncurkan layanan GrabBike 150. Layanan GrabBike 150 adalah layanan terbaru Grab untuk melayani konsumen yang ingin menggunakan motor Honda 150cc.

Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, GrabBike 150 adalah salah satu layanan terbaru dari Grab untuk melayani konsumen yang ingin merasakan kenyamanan lebih menggunakan layanan GrabBike dengan motor Honda 150cc.

“Dalam program ini, Asmo Sulsel memberi kontribusi penuh untuk menjaga kenyamanan mitra pengemudi dan penumpang dengan fasilitas servis rutin dan rekomendasi spare part. Selain itu, Asmo Sulsel juga memberi edukasi #Cari_Aman secara berkala kepada mitra pengemudi GrabBike 150 dalam berkendara secara aman,” kata Gangga, Rabu, (22/9/2021).

Baca Juga : Honda CB500X Tampil Makin Bergaya dengan Penyematan Fitur Terbaru

Kolaborasi ini kata Gangga, dibarap akan membawa dampak positif terutama untuk pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab. Kerja sama ini tercipta karena Honda dan Grab punya tekad yang sama yaitu untuk memberi pelayanan prima kepada konsumen dan juga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Sponsored by MGID

Kata Gangga, kolaborasi kalk ini dengan tajuk GrabBike 150 yang menghadirkan layanan dengan fitur unggulan yang disematkan di sepeda motor Honda dikelas 150cc seperti bagasi yang luas, suspense yang nyaman, serta jok motor yang lebih luas.

“Honda melalui jaringan main dealernya Astra Motor Sulsel telah menghadirkan skutik premium di kelas 150cc yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dengan dengan desain mewah serta penyematan mesin dan fitur berteknologi tinggi salah satunya Honda ADV150,” pungkasnya.

Baca Juga : Jangan Ketinggalan, Ikut Lomba Video Pendek Cari Aman AHM Berhadiah Total Rp35 Juta

Pada kesempatan yang sama, Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan, layanan GrabBike 150 ini merupakan terobosan baru untuk kenyamanan penumpang dan juga mitra pengemudi Grab.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honda untuk dapat menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung mobilitas harian masyarakat di Makassar. Melalui kerja sama ini, kami dapat menjawab kebutuhan penumpang yang ingin memilih opsi berkendara dengan armada GrabBike yang lebih luas, baik dari tempat duduk maupun bagasinya yang dapat menampung barang yang lebih banyak,” jelasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...