Logo Sulselsatu

Jangan Ketinggalan, Ikut Lomba Video Pendek Cari Aman AHM Berhadiah Total Rp35 Juta

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 27 September 2021 11:28

Jangan Ketinggalan, Ikut Lomba Video Pendek Cari Aman AHM Berhadiah Total Rp35 Juta 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya, termasuk Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) mengajak generasi muda beradu kreativitas dalam kampanye keselamatan berkendara melalui karya video singkat.

Lomba video AHM mengangkat tema tertib Blbersama berlalu lintas. Peserta ditantang membuat karya video berdurasi 3 hingga 5 menit dengan mengedepankan pesan kepedulian dan perilaku taat berkendara di jalan raya.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, kompetisi ini terbuka bagi berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas dan masyarakat umum Warga Negera Indonesia (WNI). Peserta dapat mendaftarkan diri mulai tanggal 24 September 2021 hingga 20 November 2021 melalui link https://bit.ly/AksiDuta_CariAman.

Baca Juga : Honda CB500X Tampil Makin Bergaya dengan Penyematan Fitur Terbaru

“Hasil karya video pendek yang sudah diproduksi wajib diunggah di Instagram TV (IGTV) masing-masing peserta. Setiap unggahan video pendek dapat menandai akun @sahabat1hati dengan hashtag #cari_aman #dutacariaman2021 #YukBisaYuk #SinergiBagiNegeri,” jelasnya, Senin, (27/9/2021).

Sponsored by MGID

Pada ajang ini, lanjutnya, ada dua kategori kelompok penilaian yakni kategori pelajar dan juga kategori umum. Hasil karya para peserta akan dinilai dengan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, kualitas videography serta peran aktif peserta dalam mengkampanyekan kepada masyarakat.

Hasil video kreatif terbaik pada masing-masing kategori akan diumumkan melalui Instagram @sahabat1hati pada 2 Desember 2021. Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp35 juta.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150

“Kami percaya sarana penyebaran edukasi safety riding melalui video pendek ini dapat mendorong anak muda semakin aktif bersinergi bagi negeri, membangun kesadaran bersama terhadap pentingnya tertib berlalu lintas. Aman dan nyaman berkendara di jalan bisa kita mulai dari sini dengan model penyampaian sesuai di era digital yang menjangkau banyak kalangan” ujar Muhib.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama26 Oktober 2021 19:30
VIDEO: Kapolres Nunukan Pukul Anak Buahnya, Dicopot Usai Videonya Viral
SULSELSATU.com – Seorang polisi memukul polisi di sebuah acara viral di media sosial. Polisi tersebut ternyata Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwa...
Makassar26 Oktober 2021 19:10
Danny Pomanto Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang Digelar Alumni Akabri 90
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos yang diadakan serent...
Video26 Oktober 2021 18:16
Biadab! Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/10/...
Sponsored by MGID
Berita Utama26 Oktober 2021 17:42
Tak Dibelikan Rokok, Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Bantaeng – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/...