Logo Sulselsatu

Andi Sukri Sappewali Janji Siap Besarkan NasDem di Bulukumba

Asrul
Asrul

Senin, 04 Oktober 2021 11:12

Andi Sukri Sappewali Janji Siap Besarkan NasDem di Bulukumba

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali menyatakan kesiapannya bergabung dengan Partai NasDem.

Bahkan mantan bupati dua periode tersebut berjanji akan membesarkan Partai NasDem di Butta Panrita Lopi itu. Bahkan menargetkan mampu membawa Nasdem menduduki ketua DPRD.

“Iya, beliau mengajak saya bergabung. Dia (Syahar) bilang, bagaimana kalau kita gabung NasDem? Jadi ya, saya tentu mau,” kata Andi Sukri, Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Duet Ahmad Ali-Rusdi Masse Kawal Agenda Politik NasDem di Indonesia Timur

Andi Sukri bercerita, Syahar ke Bulukumba untuk menghadiri kegiatan yang berkaitan dengan porang. Mengetahui Syahar di Bulukumba, ia pun mengajak bertemu.

Sponsored by MGID

“Lalu kami duduk bersama dan cerita-cerita. Dan saat itu, dia mengajak saya bergabung. Jadi saya mau,” ujarnya.

Lanjut Andi Sukri, tak ada alasan baginya untuk menolak dan tidak bergabung ke NasDem. Sebab ia pernah diusung pada Pilkada Bulukumba 2015 saat berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto.

Baca Juga : Desy Serahkan Bantuan ke Warga Wajo Korban Puting Beliung

“NasDem kan pernah mengantarkan saya sebagai bupati. Pernah bertarung bersama-sama dan menang. Jadi kita sambut baik tawaran ini,” sebutnya.

Andi Sukri bilang, ia sejatinya sudah bergabung ke Partai Nasdem, meski sebatas lisan. Namun ia mengaku sisa menunggu kartu tanda anggotanya (KTA).

“Pak Syahar sudah mau buatkan saya KTA. Dan saya juga sudah menyerahkan KTP saya. Sisa menunggu KTA saya keluar,” jelasnya.

Baca Juga : Bupati Wajo Amran Apresiasi Gerak Cepat Kader NasDem Bantu Warga Korban Bencana

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Mustaqim Musma membenarkan pertemuan tersebut. Kejadiannya pada Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin.

“Kakak Syahar ke Bulukumba karena ada kegiatan porang. Keduanya lalu bertemu, dan bicara-bicara soal Nasdem. Karena kan beliau (Andi Sukri) pernah diusung Nasdem dan menang,” bebernya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial21 Oktober 2021 13:50
Parepare Gelar Diskusi Terkait Kepelabuhanan
SULSELSATU.com, Parepare — Focus Group Discussion (FGD) peningkatan ekonomi di sektor kepelabuhanan digelar di Kota Parepare, tepatnya Cafe and ...
Ekonomi21 Oktober 2021 11:10
Dukung Percepatan Era Kendaraan Listrik, PLN Siap Bangun SPKLU di Kantor Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN terus melakukan percepatan guna mendukung terwujudnya era Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di ...
Makassar21 Oktober 2021 09:32
Danny Beri Penghargaan Ke Aparat Kepolisian Pengungkap Kasus Narkotika
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memberikan piagam penghargaan kepada aparat kepolisian atas p...
Sponsored by MGID
Adventorial21 Oktober 2021 07:32
Permudah Konsultasi Dokter, Manajemen RSUD Parepare Imbau Pasien Manfaatkan Aplikasi ‘SalamaKi’
SULSELSATU.com, Parepare — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare terus menghadirkan Inovasi-inovasi yang bertujuan mempermu...